Selena Gomez Bikin Kejutan di Konser Taylor Swift

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA – Sempat dikabarkan putus hubungan, namun ternyata persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift masih tak terpatahkan. Buktinya Selena Gomez muncul sebagai tamu istimewa dalam konser Taylor Swift bertajuk Reputation di Los Angles, Amerika Serikat pada Minggu 20 Mei 2018.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Dilansir dari laman E Online, kedua sahabat lama ini saling melontarkan pujian untuk satu sama lain ketika berada di panggung. “Aku ingin berterima kasih kepada sahabatku selama hampir 13 tahun. Alasan kenapa Taylor selalu jadi sahabat terbaikku karena dia tidak pernah sekalipun menilai apapun keputusanku,” ujar Selena yang tampil mengenakan stapless dress berwarna hitam.

Mantan kekasih Justin Bieber tersebut berterima kasih karena Taylor selalu menyemangatinya di masa sulit. “Dia selalu ada untukku. Menyemangatiku bahkan di saat aku tidak punya alasan lagi untuk bangkit. Mungkin aku enggak bisa sekuat sekarang tanpa kamu dan keluarga karena kamu mengubah hidupku,” kata pelantun lagu Back to You tersebut.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Setelah konser, Taylor Swift mengunggah foto bersama Selena di Instagram. “Untuk seseorang yang selalu hadir untukku kapanpun dan dimanapun, kamu sungguh luar biasa tadi. Semua sangat bahagia melihat keberadaanmu. Aku dan 60 ribu yang hadir di Rose Bowl sayang padamu!” tutur Taylor Swift.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar
Taylor Swift

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Lagu Down Bad merupakan lagu keempat di album studio terbaru Taylor Swift yang bertajuk The Tortured Poets Department yang telah dirilis pada 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024