Selena Gomez Bikin Kejutan di Konser Taylor Swift

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA – Sempat dikabarkan putus hubungan, namun ternyata persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift masih tak terpatahkan. Buktinya Selena Gomez muncul sebagai tamu istimewa dalam konser Taylor Swift bertajuk Reputation di Los Angles, Amerika Serikat pada Minggu 20 Mei 2018.

Bisa Selfie Bareng, Patung Lilin Taylor Swift Ada di Madame Tussauds Singapura

Dilansir dari laman E Online, kedua sahabat lama ini saling melontarkan pujian untuk satu sama lain ketika berada di panggung. “Aku ingin berterima kasih kepada sahabatku selama hampir 13 tahun. Alasan kenapa Taylor selalu jadi sahabat terbaikku karena dia tidak pernah sekalipun menilai apapun keputusanku,” ujar Selena yang tampil mengenakan stapless dress berwarna hitam.

Mantan kekasih Justin Bieber tersebut berterima kasih karena Taylor selalu menyemangatinya di masa sulit. “Dia selalu ada untukku. Menyemangatiku bahkan di saat aku tidak punya alasan lagi untuk bangkit. Mungkin aku enggak bisa sekuat sekarang tanpa kamu dan keluarga karena kamu mengubah hidupku,” kata pelantun lagu Back to You tersebut.

Sukses Besar, Konser Taylor Swift di Singapura Lampaui Melbourne dan Tokyo

Setelah konser, Taylor Swift mengunggah foto bersama Selena di Instagram. “Untuk seseorang yang selalu hadir untukku kapanpun dan dimanapun, kamu sungguh luar biasa tadi. Semua sangat bahagia melihat keberadaanmu. Aku dan 60 ribu yang hadir di Rose Bowl sayang padamu!” tutur Taylor Swift.

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift
Shanju eks JKT48 dan Jonatan Christie

Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024

Shanju kembali menunjukan tingkah kocaknya. Ditengah momen menegangkan saat Jonatan betanding di final All England 2024, Shanju justru memilih untuk asyik karaokean.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024