Marion Jola Siap Rilis Single Perdananya

Marion Jola
Sumber :
  • Marion Jola Instagram

VIVA – Setelah sukses dengan ajang Indonesian Idol, karier para pesertanya sepertinya akan meningkat di dunia musik Tanah Air. Salah satunya adalah Marion Jola.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Siapa yang tidak kenal penyanyi dengan karakter suara seksi Marion Jola, namanya sukses mencuri perhatian masyarakat setelah dirinya mengikuti ajang tersebut. Meski tidak keluar sebagai juara, namun Marion sudah memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Berbicara soal karier bermusiknya, Marion sepertinya punya kabar gembira untuk para penggemarnya. Saat ditanya perihal lagu terbarunya Marion mengungkapkan bahwa lagu terbarunya akan segera rilis pada Juni mendatang.

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Selain itu Marion juga punya projek terbaru dengan RAN. “Jadi di lagu aku nanti itu ditulis salah satunya oleh Nino ‘RAN’ sama ada featuringnya sama Rayi ‘RAN’,” kata Marion saat ditemui di daerah Jakarta Selatan.

Akan ada yang spesial dari lagu dan proyek Marion terbaru, tapi sepertinya para fans harus sedikit lebih sabar menunggu.
 

J&T Express Sukses Kolaborasikan Seni, Musik, dan Kreativitas dalam J&T Connect Fest
Dennis Talakua

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Sosok Dennis Talakua pun ternyata cukup membuat banyak orang penasaran dengan dirinya. Hal itu lantaran baru-baru ini Marion Jola mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024