Dua Jebolan Indonesian Idol 2018 Ini Tolak Tawaran Main Film

Ahmad Abdul, Bianca Jodie dan Marion Jola
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Ajang pencarian bakat Indonesia Idol telah selesai dilaksanakan. Semua peserta telah kembali disibukkan dengan urusan dan kariernya masing-masing.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Marion Jola dan Bianca Jodie di antaranya, setelah sukses dengan ajang pencarian bakat tersebut sekarang keduanya telah disibukkan dengan karier masing-masing.

Sama-sama akan segera merilis lagu terbaru pada Juni ini. Keduanya menolak tawaran bermain film karena ingin fokus di karier bernyanyinya.

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

“Kalau aku baru tadi sih tawarannya untuk main layar lebar, tapi belum tahu. Main film itu jauh lebih berat dari nyanyi, dan karena single ku belum keluar dan ingin fokus ke nyanyi dulu. Tapi pengin, tapi enggak tau deh. Tunggu saja,” kata Jodie, Senin 21 Mei 2018.

Tidak jauh berbeda dengan Jodie, Marion pun mengungkapkan hal yang sama. “Aku juga dapat tawaran, tapi belum aku ambil karena nyanyi dulu,” ujar Marion di daerah Jakarta Selatan.

J&T Express Sukses Kolaborasikan Seni, Musik, dan Kreativitas dalam J&T Connect Fest

Keduanya baik Marion maupun Jodie sepertinya ingin fokus terlebih dahulu kepada karier mereka dalam bermusik dan tak ingin terjun ke dunia film dulu. (mus)

Dennis Talakua

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Sosok Dennis Talakua pun ternyata cukup membuat banyak orang penasaran dengan dirinya. Hal itu lantaran baru-baru ini Marion Jola mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024