Virzha Idol Siap Gelar Konser Tahun Depan

Virzha Idol
Sumber :
  • instagram Virzha Idol

VIVA – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Virzha tak sabar menggelar konser tunggalnya di awal tahun 2019 mendatang. Berbagai rencana serta konsep untuk konser tunggal itu telah dipikirkan pria asal Aceh itu.

Efek Arya Saloka, Penampilan Putri Anne di Video Klip Jadi Sorotan

"Kemarin sih sudah dapat beberapa konsep jadi pengennya konsepnya Virzha disitu memang tunggal konser masterpiece Virzha jadi lagu-lagu Virzha akan dibawain di situ (saat konser)," kata Virzha yang ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Mei 2018.

Virzha dan tim masih memikirkan kota yang akan dijadikan gelaran konser tunggalnya.

Virzha Rilis Single Baru, Rekamannya Cuma di Rumah

"Terus konsep panggung ada akustiknya nanti tiba-tiba main piano ada beberapa konsep yang sudah diatur lagi nyari tempatnya dan kota yang benar-benar antusias," sambungnya.

Virzha

Rilis Single Terbaru, Virzha Malah Malu Cerita

Pria berambut panjang itu ingin menghadirkan grup orchestra di konsernya mendatang. "Ada konsep begitu juga akan banyak konsep yang disatukan," katanya.

Beberapa nama kota di Indonesia menjadi 'incaran' lokasi konsernya mendatang. "Kemarin sempat Yogyakarta dan Makassar ada beberapa kota lagi yang menarik," katanya.

Rencana konsernya tersebut akan terealisasi usai dirinya menikah. "Pengennya secepatnya (konser), awal tahun 2019 mungkin. Tapi ya nikah dulu baru konser," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya