Alasan Keamanan, Konser Kehlani di Jakarta Batal

Kehlani
Sumber :
  • Instagram Kehlani

VIVA – Musisi asal Amerika Serikat, Kehlani membatalkan konser di Jakarta yang semula akan diadakan pada 26 Mei 2018 di Tennis Indoor, Senayan. Kabar sedih ini diumumkan oleh Harika Event selaku promotor lewat akun Instagram resminya.

Foto Bugilnya Beredar, Penyanyi Sia Malah Unggah Ini

Masalah keamanan menjadi alasan utama pembatalan konser ini. “Untuk alasan keselamatan dan keamanan maka Harika selaku promotor membatalkan konser Kehlani yang sedianya akan diadakan pada 26 Mei 2018. Jadwal baru konser Kehlani di Jakarta akan segera diumumkan,” kata promotor.

Katy Perry Bocorkan Materi Lagu Baru di Instagram

Promotor tidak ingin ambil risiko setelah aksi terorisme yang terjadi di Indonesia belakangan ini. “Kami minta maaf kepada penggemar atas kabar sedih ini namun keselamatan Kehlani dan kalian semua merupakan tanggung jawab kami. Rasanya tidak bijak bila tetap melanjutkan konser mengingat kejadian yang belakangan terjadi,” tuturnya.

Grup Musik Wanita Legendaris AS akan Sapa Fans di Jakarta

Sebelumnya, promotor mengaku kesulitan mendapat izin konser karena bertepatan dengan bulan puasa. Konser tetap berjalan dengan syarat tidak ada aksi pembuka dari DJ. Kehlani merupakan penyanyi R&B yang sukses dengan album debutnya SweetSexySavage pada Januari 2017. 

Kehlani

Digelar saat Ramadan, Konser Kehlani Tak Dibuka oleh DJ

Konser digelar setelah waktu salat tarawih selesai.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2018