Usai Operasi, Konser Celine Dion di Sentul Sesuai Jadwal

Celine Dion
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Celine Dion membatalkan 14 konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 27 Maret hingga 18 April 2018 lalu. Diva cantik itu melakukannya karena harus menjalani operasi telinga.

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Dan dua bulan menjelang turnya ke Indonesia, apakah kesehatan Celine sudah membaik? Selaku promotor, PK Entertainment menyatakan bahwa kondisi kesehatan penyanyi asal Kanada itu sudah sangat baik. Bahkan usai operasi, dia langsung menggelar konser.

"(Konser di Indonesia) Masih sesuai (jadwal). Performance (Celine), nanti bisa dicek video comeback-nya. Penampilannya tidak ada masalah, masih tetap mengagumkan," kata Hari Sudarma selaku Marketing and Project Director PK Entertainment saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis, 24 Mei 2018.

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

Sementara menurut Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment, pelantun My Heart Will Go On itu justru menambah daftar sejumlah lagu yang dinyanyikan dalam konsernya.

"Itu menandakan dia (Celine Dion) prima," ujarnya.

Ngenes, Ini Keadaan Kondisi Kesehatan Celine Dion 2024 Memprihatinkan

Pihak promotor menjelaskan bahwa penyanyi soundtrack Deadpool 2 tersebut bukanlah artis yang mudah membatalkan konser.

"Artis membatalkan satu show take a lot of courage effort, kata Celine. Dari kami kalau memang ada pembatalan, mekanismenya sudah ada, akan refund full. Tapi (kami) mengharapkan tidak terjadi karena kalau bukan sekarang, kapan lagi dan dia jarang tur," ujar Peter.

Karena itu, manajemen Celine dan pihaknya akan memastikan bahwa konser tersebut berjalan dengan baik. Seperti diketahui, Celine Dion akan menggelar konser dunianya bertajuk Celine Dion Libe 2010 Tour di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat pada 7 Juli 2018.

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan konsernya, tiket masih tersedia dan dapat dibeli di situs resmi tiket online. Adapun harga tiketnya dibanderol mulai Rp1,5 juta hingga Rp25 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya