Baru Rilis, Lagu Baru Sabyan Sudah Tembus 2 Jutaan Penonton

Nissa Sabyan
Sumber :
  • instagram.com/nissa_sabyan

VIVA – Sabyan, grup musik gambus yang diisi anak muda kekinian akhirnya merilis single pertama mereka yang berjudul Ya Maulana.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

"Alhamdulillah Atas rahmat Allah S.W.T akhirnya Sabyan dapat merilis single pertama kami yang berjudul Ya Maulana (Wahai Tuhanku)," tulis Sabyan dalam keterangan videonya di channel YouTube resmi, Official Sabyan gambus.

Ya Maulana, lirik dalam Bahasa Indonesia ini bercerita tentang seorang hamba yang memohon ampun dan doa kepada Allah. Lagu ini ditulis dan diaransemen oleh Ayus Sabyan. 

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Baru dirilis dua hari lalu hingga berita ini ditulis, Ya Maulana sudah diserbu lebih dari 2,7 juta penonton YouTube. Sementara itu, video Sabyan lain yang berjudul Deen Assalam yang ditonton 14 juta tersebut masih bertengger di posisi pertama trending YouTube.

Sabyan, grup musik gambus ini memang sedang sangat populer di kalangan masyarakat. Musik bernuansa keislaman dengan aransemen kekinian begitu mudah diterima para pendengar. 

Nissa Sabyan Dipanggil Sayang oleh Ayus?

Tak hanya itu, diisi oleh anak-anak muda kekinian, Sabyan punya daya tarik tersendiri. Selama ini, Sabyan kerap meng-cover shalawat dan lagu-lagu keislaman lain dengan nuansa yang berbeda. Ya Maulana adalah suguhan original perdana dari grup tersebut. (ase)

Nissa Sabyan dan Eca Aura

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Eca Aura yang awalnya dikenal sebagai seleb TikTok dan gamer kini semakin mendapatkan perhatian luas di dunia hiburan Tanah Air. Terbaru ini, Eca Ara tampil kenakan hijab

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024