Jebolan Ajang Pencarian Bakat, Mirai Noach Rilis Single

Mirai Noach
Sumber :
  • youtube

VIVA – Nama penyanyi pop Mirai Noach memang masih baru di jagad musik Tanah Air. Namun siapa sangka baru merilis single Cinta Sebentar, lewat video klip di jejaring sosial Youtube sudah ditonton 3200 lebih viewers dalam seminggu.

Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

Meski belum popular di telinga masyarakat, namun single Cinta Sebentar mampu mencuri perhatian.

"Senang sekali banyak yang suka. Jadi awal yang baik untuk single Cinta Sebentar ini," ucap dara yang sukses lewat Nusantara Got Talent itu.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Debutnya pertama kali di dunia musik, Mirai mengambil jalur pop. Mirai piawai dalam bermain alat musik seperti piano, gitar dan ukulele seperti halnya sang idolanya, Isyana Sarasvati.

“Saya berasal dari keluarga pemusik. Selain nyanyi dan dance, aku juga bisa main alat musik seperti gitar, piano dan ukulele. Paling sering yang aku bawain sih ukulele," ucap Mirai.

Britney Spears Ungkap Pernah Lakukan Aborsi saat Bersama Justin Timberlake

Single Cinta Sebentar karya Gery Anneke itu memang bukanlah menceritakan kisah pribadi Mirai. Menurut Mirai, singlenya bisa dialami oleh siapapun.

Jokowi, Mahalini dan Nadin Amizah

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Mahalini dan juga Nadin Amizah saat ini menjadi penyanyi yang menjadi sorotan publik. Bukan hanya berparas cantik tapi juga sama sama memiliki suara merdu

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024