Nicki Minaj Tunda Rilis Album Hingga Dua Bulan

Nicki Minaj
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVA – Rapper seksi Nicki Minaj baru-baru ini membuat kabar mengagetkan untuk para penggemarnya dengan menunda tanggal rilis album terbarunya yang berjudul ‘Queen’. Awalnya album tersebut akan rilis pada 15 Juni 2018, kini menjadi 10 Agustus 2018.

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

Nicki Minaj memberitahukan kabar tersebut kepada para penggemar setianya melalui akun media sosial Instagram pribadinya, selain itu Nicki juga menulis tanggal perililsan album terbarunya tersebut di akun twitter pribadinya.  

Anggota DPR akan Buat Vaksin dengan Nama Nicki Minaj

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Senin, 28 Mei 2018. Sebelumnya Nicki akan merilis album terbarunya pada bulan Juni, namun karena alasan beberapa hal akhirnya perilisan album tersebut diundur ke Agustus.

Menghilang di Medsos, Nicki Minaj Diduga Hamil Anak Kedua

Meski label musiknya yaitu Young Money Entertainment dan Cash Money Records tetap mendesak agar album tersebut rilis pada Juni. Namun Nicki tetap kuat dengan pendapatnya bahwa 10 Agustus merupakan pilihan yang terbaik karena ia mengaku tidak mau memberikan hal yang setengah-setengah di album terbarunya ini.

Nicki menyatakan ingin lebih menyempurnakan dengan menambah sentuhan akhir dan beberapa tambahan di album terbarunya tersebut. "Percayalah, saya tahu apa yang terbaik, untuk melaksanakan proyek ini," tutur Nicki.

Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Nicki Minaj baru saja merilis lagu berjudul “Big Foot”. Usai melakukan pratinjau, ia mendapat banyak kecaman karena lagu tersebut dianggap menyindir Megan Thee Stalion.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024