Ucapan Selamat Presiden Korea Selatan untuk BTS

BTS
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Presiden Korea Selatan, Moon Jae-In, memberikan ucapan selamat kepada boyband Bangtan Boys atau BTS setelah mereka menjadi  K-pop pertama di tangga lagu Amerika Serikat pada Minggu, 27 Mei 2018.

6 Fakta Pertemuan BTS dan Presiden Moon Jae In

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa 29 Mei 2018, album baru mereka berjudul Love Yourself: Tear memulai debutnya di nomor satu di Billboard 200.

"Selamat untuk Tujuh Laki-laki yang mencintai musik dan juga sayap mereka, 'ARMY'!" tulisnya pada Senin di akun media sosialnya. Moon Jae-In juga mengatakan , lagu, tarian dan semangat BTS memberi kekuatan kepada orang-orang muda di seluruh dunia. 

Terungkap, 2 Hal yang Bikin Presiden Korsel Ngefans Berat BTS

Presiden Korea Selatan, Moon Jae-In

"Lagu-lagu, tarian, mimpi, dan antusiasme BTS berenergi dan memberi kekuatan kepada orang-orang muda di seluruh dunia. Saya mengucapkan selamat kepada BTS yang menempati puncak tangga lagu Billboard 200 dengan album mereka yang berjudul Love Yourself: Tear. Ini adalah album Korea pertama dan juga album non-Inggris pertama yang melakukannya dalam 12 tahun,” tulisnya.

Kebiasaan Unik Member BTS Saat Tidur, Nomor 1 Mengejutkan

Selain itu, Moon Jae-In mengakui akan mulai mengingat nama-nama personel BTS. 

"Tarian dan nyanyian BTS yang luar biasa adalah ketulusan. Kekuatan magis ini mengubah duka menjadi harapan dan perbedaan menjadi kesamaan. Masing-masing dari tujuh anggota bernyanyi dengan cara yang benar untuk dirinya sendiri dan kehidupan yang dia inginkan untuk hidup. Melodi mereka dan lirik melampaui batas wilayah, bahasa, budaya, dan institusi . Mulai sekarang aku akan mengingat nama orang-orang muda ini Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook  - akan diingat untuk waktu yang lama. BTS untuk menyebarkan kegembiraan di seluruh Korea dan dunia dengan penampilan hebat Anda."
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya