Lagi, BTS Gemparkan Studio The Ellen Show

BTS di Billboard Music Awards 2018
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – BTS kembali menghebohkan fans Amerika dengan datang lagi ke acara Ellen DeGeneres Show. Tayang pada 25 Mei 2018 lalu, BTS kini terlihat lebih percaya diri.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Jika biasanya RM menjadi juru bicara grup pelantun lagu DNA tersebut, tahun ini, personel lain, seperti V mencoba menjawa pertanyaan Ellen dalam Bahasa Inggris.

"Kami selalu memimpikan bisa tampil di BBMAs. Jadi itu seperti mimpi yang jadi nyata," kata V ketika ditanya Ellen soal bagaimana rasanya kembali ke Billboard Music Awards.

Greyson Chance Anggap Ellen DeGeneres Manipulatif, Kenapa?

Sambutan para penggemar terlihat begitu luar biasa. Fans yang datang memenuhi studio Ellen berteriak histeris hampir tak ada jeda.

"Saya bahkan belum melontarkan pertanyaan apa-apa," kata presenter tersebut mengomentari riuhnya fans BTS, Army, di studionya.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Suasana makin heboh ketika BTS dikagetkan dengan kemunculan sosok aneh dari dalam box di samping mereka. Tak menduga hal tersebut, J-Hope bahkan sampai terjatuh dari tempat duduknya.

"Itu mengejutkan," seru mereka.

Selain bincang-bincang, BTS juga menunjukkan aksi panggungnya di studio Ellen dengan membawakan lagu baru mereka, Fake Love dan Airplane Pt. 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya