Evi Masamba Ternyata Pernah Alami Pelecehan Seksual

Evi Masamba
Sumber :
  • Portrait Management

VIVA – Kabar kurang sedap yang menimpa pedangdut Via Vallen saat ini memang membuat siapa saja merasa miris dan menyayangkan kejadian tersebut terjadi.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Tidak hanya Via Vallen saja yang pernah mengalami kejadian pelecehan seksual, rekan sesama penyanyi dangdut yang lain yaitu Evi Masamba juga pernah mengalami kejadian serupa.

Penyanyi dangdut yang sukses setelah mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, mengaku pernah mengalami pelecehan seksual ketika dirinya masih menjadi penyanyi dangdut di daerah. 

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

"Iya dulu waktu menjadi penyanyi dangdut di daerah-daerah aku sering digituin (mengalami pelecehan), ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Selasa, 5 Juni 2018.

Diakui Evi penyebab dirinya mengalami pelecehan adalah karena citra penyanyi dangdut selama ini yang dianggap sebelah mata oleh masyarakat terutama lelaki hidung belang.

Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana: Sumpah Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek'

"Iya, mungkin karena citra penyanyi dangdut ya bisa diapa-apain padahal mah enggak, saya mah benar-benar kerja niatnya untuk cari uang tidak ada yang lain," ungkap Evi.

Ia juga mengungkapkan bahwa citra penyanyi dangdut tidak bisa dianggap sebelah mata, banyak dari penyanyi dangdut yang memiliki citra baik dan benar-benar bekerja untuk menghibur dengan bernyanyi dan mencari uang.  

Happy Asmara

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Happy Asmara akhirnya angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Gilga.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024