Tak Sabar Goyang Bareng Via Vallen di Asian Games 2018

Penyanyi Via Vallen
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA – Perhelatan akbar Asian Games 2018 kian dekat. Selain para atlet yang sibuk bersiap untuk bertanding, masyarakat pun seolah tak sabar segera menyaksikan pertandingan spektakuler dari bintang olahraga se-Asia.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pihak penyelenggara rupanya juga sudah mempersiapkan lagu resmi untuk memompa semangat Asian Games ke seluruh masyarakat Indonesia. Penyanyi dangdut Via Vallen didapuk untuk menyanyikannya.

Dalam rilis yang diterima VIVA dari Panitia Penyelenggara Asian Games 2018, Rabu, 6 Juni 2018, lagu yang akan dinyanyikan Via Vallen tersebut berjudul ‘Meraih Bintang’, ciptaan produser ternama Parlin Burman Siburian (Pay). Lagu ‘Meraih Bintang’ diharapkan bisa memberi energi lebih, tak hanya bagi para atlet tapi juga seluruh masyarakat Indonesia.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

“Event sekelas Asian Games jelas membutuhkan lagu yang mampu menjadi benang merah pengikat masyarakat kita, saya yakin musik dangdut adalah bahasa universal yang mampu menjangkau seluruh kalangan di Indonesia. Ayo Indonesia, kita goyang bersama di Asian Games 2018," kata Via Vallen.

Lagu Meraih Bintang menampilkan aransemen musik perpaduan genre dangdut dan pop modern, diperkaya dengan dentum beat yang pastinya mengajak goyang para pendengarnya. Apalagi diiringi oleh lantunan suara merdu dara berusia 26 tahun itu. ‘Meraih Bintang rencananya akan diluncurkan saat momen 50 hari jelang Asian Games 2018 dan masuk di album resmi Asian Games 2018 yang akan diedarkan dalam waktu dekat ini.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina


“Melalui Asian Games 2018, semoga genre musik dangdut yang merupakan budaya Indonesia dapat mendunia terutama di Asia,” tambah penyanyi yang hits lewat lagu ‘Sayang’.


Asian Games 2018 diperkirakan akan disaksikan sekitar empat miliar orang. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa reputasi dan pesona budaya Indonesia akan sangat disorot oleh masyarakat internasional, khususnya Asia. Bangsa Indonesia menaruh harapan yang besar kepada para atlet. Karenanya, semangat, faktor yang seringkali berperan besar sebagai pembeda hasil, mutlak dibutuhkan.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024