Pita Suaranya Normal, Shakira Kembali Tur Keliling Dunia

Pose Shakira sambil bermain gitar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi seksi Shakira merayakan momen saat dirinya kembali ke atas panggung setelah tujuh bulan menunda rencana tur akibat permasalahan medis (kondisi vokal) yang dideritanya.

Suara Lirih Shakira Aurum saat Berdoa Terdengar Menyayat Hati

Penyanyi yang pernah mengisi theme song Piala Dunia ini sempat menunda awal tur yang bertajuk El Dorado World Tour  di Cologne, Jerman pada bulan November tahun 2017 lalu akibat dirinya mengalami masalah serius pada pita suaranya yang sempat mengeluarkan darah.

Seperti dilansir Hollywood, Minggu, 10 Juni 2018. Tidak hanya Jerman, Shakira juga harus menunda jadwal turnya  di Kolombia Amerika Utara, yang sempat dijadwalkan pada bulan Januari tahun 2018. 

Putri Denada Dapat Hadiah dari Blackpink

Tetapi saat ini, tentu saja kabar baik telah datang, pada tanggal 3 Juni 2018 lalu Shakira  kembali menjadi sorotan karena penampilannya yang memukau di Hamburg, Jerman. 

Pertunjukan Shakira di Jerman berjalan tanpa hambatan. Penyanyi tersebut langsung mengunggah penampilannya ke akun Instagram pribadinya dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang selalu mendukungnya. Shakira juga mengungkapkan bahwa dirinya seperti baru pertama kali tampil di atas panggung.

Didakwa Kasus Penggelapan Pajak, Shakira Segera Disidang

"Kami melakukannya!!! Rasanya seperti tampil untuk pertama kali," tulis Shakira dalam video yang diunggahnya beberapa waktu yang lalu, ke akun Instagram pribadinya.

Semenjak saat itu, Shakira kerap membagikan serangkaian foto dari penampilan comeback-nya. Tur dunianya tersebut akan dilanjutkan pada tanggal 18 Juni 2018 di Cologne dan berakhir pada bulan November di Kolombia. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya