Gorillaz Gandeng Jack Black di Video Klip Humility

Gorillaz
Sumber :
  • instagram.com/gorillaz

VIVA – Band eksperimen asuhan Damon Albarn, Gorillaz, kembali merilis video klip terbarunya yang berjudul Humility. Dalam video yang turut menampilkan George Benson itu, Damon cs pun berkolaborasi dengan aktor sekaligus personel Tenacious D, Jack Black.

Gorillaz Siap Rilis Album Baru di 2018

Track ini merupakan single pertama Gorillaz dari album terbaru mereka yang segera dirilis akhir Juni 2018, berjudul The Now Now.

Dalam video yang direkam di Venice Beach, Los Angeles itu, Jack Black tampil sambil memainkan gitar, sedangkan 2-D terlihat tengah bersepatu roda keliling kota. Personel lainnya, Noodle, terlihat tengah bermain catur melawan Remi Kabaka sang produser album.

Personel Gorillaz Berhenti Bermain Band

Di sisi lain, Ace terlihat sedang membocorkan sebuah bola basket di tengah pertandingan dan Russel yang terakhir tampil pun muncul sambil menyandungkan kakinya kepada 2-D yang tengah meluncur dengan sepatu rodanya tersebut.

Selain itu, pemandangan orang-orang yang tengah berjalan menikmati suasana sekitar pantai turut mengisi sejumlah adegan, di dalam video klip yang kental dengan nuansa musim panas itu.

Mengenang Gorillaz, Band Virtual Paling Sukses

Video ini pertama kali dirilis pada 30 Mei 2018, diikuti oleh single kedua Gorillaz berjudul Lake Zurich yang menampilkan aksi dari gitaris jazz George Benson.

Album ini merupakan penantian yang cukup lama sejak Gorillaz merilis Humanz, yang tentunya akan menjadi kejutan besar bagi para penggemar.

Gorillaz saat ini tengah sibuk tampil di sejumlah festival musim panas seperti Roskilde, Sonar, Open'er, dan Rock Werchter. Sementara itu, sejumlah event besar lainnya seperti Lollapalooza, Sziget, dan Lowlands, masih akan menjadi daftar gigs mereka dalam waktu dekat.

Tak ketinggalan, pada Oktober nanti Gorillaz juga akan tampil kembali ke Demon Dayz Festival, di Pico Rivera Sports Arena, California, dilansir dari Contact Music.

Rencananya, album The Now Now itu akan dirilis pada 29 Juni 2018, melalui label Parlophone dan Warner Bros.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya