Rilis Album Baru, Taeyeon SNSD Tak Bakal Promo di TV

Personel SNSD Taeyeon
Sumber :
  • Instagram.com/taeyeon_ss

VIVA – Sejak kabar keluarnya Tiffany, Sooyong dan Seohyun dari SM Entertainment pada akhir 2017 lalu, nasib kelanjutan Girls Generation atau SNSD seolah misteri. Namun masing-masing anggota tetap fokus membangun solo karier mereka.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Setelah Hyoyeon mengeluarkan single debut sebagai DJ Hyo pada April 2018, kini giliran Taeyeon mengeluarkan album solo ketiga bertajuk Something New yang rencananya rilis pada 18 Juni 2018. 

Sesuai judulnya, kali ini Taeyeon menjajal genre musik urban pop yang tidak pernah ditampilkan sebelumnya. Perbedaan ini terdengar dari title track yang menggabungkan banyak instrumen musik hingga terdengar seperti live band.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Namun sayang leader SNSD tersebut tidak akan melakukan promosi album barunya secara broadcast. Dilansir dari laman Allkpop, Taeyeon akan fokus kegiatan tur di Jepang yaitu Taeyeon - Japan Showcase Tour 2018 yang akan dimulai 15 Juni nanti. 

“Taeyeon memutuskan tidak akan melakukan promosi album comeback terbarunya di televisi,” ujar orang dalam yang namanya dirahasiakan pada 12 Juni 2018. 
 

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024