Lama Vakum, Nafa Urbach Segera Rilis Album Baru

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram.com/nafaurbach

VIVA – Siapa yang tidak mengenal penyanyi populer Nafa Urbach. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh perempuan kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 ini selalu sukses memikat hati para pendengarnya di seluruh Indonesia.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Nama, Nafa Urbach sekarang memang lebih sering terdengar menjadi seorang pemain sinetron dan juga pemain film. Setelah sukses di dunia akting baik itu dalam film maupun sinetron, sepertinya menimbulkan rasa kangen di hati Nafa Urbach untuk kembali ke dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya tersebut.

Sebagai langkah nyata dari rencananya untuk kembali ke dunia tarik suara tersebut, baru-baru ini Nafa Urbach mengunggah foto dirinya yang sedang berada di sebuah dapur rekaman.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

"Rekaman dulu buat my new single guyss , kira kira lagunya menceritakan soal apa yahh ??? #music #singer #newsong #newalbumsoon," tulis Nafa Urbach sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya tersebut.

Foto yang diunggah Nafa Urbach pada Selasa, 12 Juni 2018 tersebut memperlihatkan suasana dirinya yang sedang berada di dalam sebuah dapur rekaman dan siap untuk merekam lagu barunya.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Tidak hanya itu, keterangan yang ditulis Nafa untuk fotonya tersebut juga memperlihatkan bahwa dirinya siap untuk merilis album terbaru. Foto tersebut sukses membuat para penggemarnya kaget sekaligus memenuhi kolom komentar foto tersebut dengan komentar positif yang ditujukan untuk Nafa Urbach.

"Makin gak sabar aja nich,lama kagak dgr swara nafa nyanyi....," tulis warganet.

"Sukses sll ya teh nafa, lagu2 teh nafa semua saya hafal," tulis warganet yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya