Inul Daratista ke Nella Kharisma, Jangan Takut Tampil di TV

Nella Kharisma
Sumber :
  • Instagram/@nellakharisma

VIVA – Siapa yang tidak mengenal penyanyi dangdut Nella Kharisma yang mempopulerkan lagu 'Jaran Goyang'. Penyanyi muda kelahiran Kediri, 4 November 1994 ini sukses mengguncang musik dangdut tanah air dengan single 'Jaran Goyang' miliknya. 

7 Seleb Ucap Selamat Hari Ibu, Penuh Haru dan Doa

Setelah sukses dengan lagu-lagu dangdutnya, Nella Kharisma justru berbeda dengan penyanyi dangdut lainnya. Nella jarang terlihat wara-wiri di stasiun televisi Indonesia, penyanyi tersebut ternyata takut untuk tampil di layar televisi. Hal tersebut dibenarkan oleh penyanyi dangdut senior Inul Daratista.

Dalam unggahan video terbaru Nella Kharisma di akun Instagram pribadinya, Inul berkomentar dengan memberi nasihat agar Nella mau tampil di layar televisi dan tidak takut lagi.

Ini Arti Nama Anak Nella Kharisma dan Dory Harsa
Tipe Pria Idaman Larissa Chou sampai God Bless Rayakan 48 Tahun

"Yeeyyyy LAGISTA produksi Perdana Record Surabaya udah keluar.. Jangan lupa beli VCD nya yaa.. Yang aslii... Jangan yang bajakan ????????????," tulis Nella sebagai keterangan dari video yang diunggahnya tersebut.

Video yang diunggah oleh Nella Kharisma pada Rabu 13 Juni 2018 itu langsung mendapat komentar dari seniornya di dunia musik dangdut Inul Daratista.

"Byk album lagu itu bagus tapi jgn pernah takut tampil di TV nasional krn dgn byk karya bagusmu,sayang klo gak di apresiasi lebih luas dgn lingkup yg lebih besar dan kamu jd terkenal, jgn pernah bernyali ciut nak,sayang banget lagumu apik2 tp org lain berlari melenggang menikmati hasil karyamu.... opo gak pengen terkenal lebih luas lagi tah ?? Oh iya smsku yg kasih kamu suport jg gak dibalas , pdhl bunda pengen banget bantu kamu sayang gak direspon????????????ok salam buat bossnya perdana yg dulu jg bossku????????," tulis Inul sebagai dukungan untuk Nella Kharisma.

Dalam tulisan Inul tersebut, dia memberi dukungan agar Nella Kharisma tidak pernah takut lagi untuk tampil di layar televisi. Inul menyarankan agar Nella mau tampil di televisi dan tidak takut lagi, agar kariernya di dunia musik dangdut lebih dikenal luas lagi oleh masyarakat.

Mendapat komentar dukungan dari seniornya tersebut, Nella langsung membalas komentar Inul tersebut.

"Terimakasih support nya bunda, hbis ini saya dm geh," tulis Nella sebagai balasan untuk komentar dukungan dari Inul Daratista.

Melihat hal tersebut para penggemar Nella pun langsung ikut berkomentar dan menyarankan agar penyanyi favoritnya tersebut mau tampil di layar televisi.

"Sukses selalu mbak @nellakharisma ....salam konco mesra dari sidoarjo," tulis penggemar.

"Semogaa bundaaa bisa bner2 mmbantu nella... yeiii... makasihh lhoh bundaaa inul... ????????," tulis penggemar yang lain.

"@nellakharisma semangat mbak nelvers bakal selalu ada di belakange sampean... Tembus tv nasional dengan lagu lagu hits sampean yang udah merajalela di Jawa Timur," tulis penggemar yang memberi semangat untuk Nella Kharisma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya