Status Lajang, Rahasia Nicki Minaj Lahirkan Album Terbaik

Nicki Minaj
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA – Rapper seksi Nicki Minaj tengah bersiap untuk merilis album terbarunya tahun ini yang diberi judul 'Queen'. Album itu meneruskan album terakhirnya yang dirilis pada 2014. Beberapa hal dikorbankan Nicki demi album barunya tersebut. Nicki sempat berhenti bermain media sosial demi lebih fokus untuk menggarap album terbarunya tersebut.

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Kamis 14 Juni 2018, dalam sebuah wawancara yang dilakukan Nicki bersama Elle U.S. Nicki mengatakan dia sangat puas dengan hasil kerja kerasnya. Dia juga percaya, menjadi lajang untuk pertama kalinya semenjak dia berusia 15 tahun telah memungkinkannya untuk membuka elemen baru dari kreativitasnya dalam bermusik.

"Saya benar-benar berpikir ini akan menjadi album terbaik tahun ini. Secara spiritual, saya mengalami pertumbuhan yang lebih dalam enam bulan terakhir dalam hidup dan karier saya, daripada yang saya alami dalam delapan tahun terakhir. Ini pertama kalinya dalam hidup saya, saya menjadi lajang," ungkap Nicki dikutip dari Aceshowbiz.

Anggota DPR akan Buat Vaksin dengan Nama Nicki Minaj

Pelantun single 'Anaconda' tersebut merupakan salah satu penyanyi wanita paling laris di dunia, dan sebagian orang menganggap, Nicki adalah salah satu rapper terbaik di dunia musik hip-hop. Meski pun Nicki pernah berpacaran dengan sesama rapper termasuk Nas, Meek Mill, dan Safaree Lloyd Samuels. Namun, saat ini Nicki merasa sangat bangga dia telah melalui kesuksesannya sendiri tanpa bantuan seorang pacar.

"Begitu saya menyadari bahwa saya benar-benar dapat hidup dan bernafas, makan dan tidur, berjalan dan berbicara, tanpa memiliki pacar merupakan sesuatu yang luar biasa buat saya. Menjadi lajang adalah salah satu hal yang membuat saya merasa kuat dan kuat," ungkap Nicki.

Menghilang di Medsos, Nicki Minaj Diduga Hamil Anak Kedua

Nicki juga menolak untuk mengompromikan daya tarik seksual sebagai ciri khasnya untuk siapa pun.

"Aku suka menjadi seksi, aku tidak akan pernah berhenti memamerkannya," ungkap Nicki.

Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Nicki Minaj baru saja merilis lagu berjudul “Big Foot”. Usai melakukan pratinjau, ia mendapat banyak kecaman karena lagu tersebut dianggap menyindir Megan Thee Stalion.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024