Blackpink Pecahkan Rekor 

Personel Blackpink.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Girlband bentukkan YG Entertainment, Blackpink baru saja mengeluarkan single comeback berjudul Ddu-Du-Ddu-Du, pada 15 Juni 2018 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Dilansir dari laman Soompi, dalam waktu 6 jam 15 menit, musik video tersebut sudah mencapai 10 juta penonton di YouTube. Memecahkan rekor tercepat yang pernah dicapai oleh girlband Korea lainnya.

Sebelumnya, Blackpink juga pernah memecahkan rekor 10 juta penonton dalam waktu 17 jam saat merilis musik video As If It Was Your Last. Sementara musik video Fake Love yang dirilis BTS berada di peringkat pertama mencapai 10 juta penonton dalam waktu 4 jam 56 menit. 

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Bukan hanya itu Ddu-Du-Ddu-Du juga berhasil meraih peringkat pertama iTunes di 40 negara. Ddu-Du-Ddu-Du merupakan salah satu single dari mini album pertama Blackpink berjudul Square Up

Sejak debut pada 8 Agustus 2016, Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose berhasil mencuri perhatian masyarakat luas dengan gaya bermusik dan busana yang mereka pakai. (ren)

How You Like That BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify, Ini Faktanya


 

Boyband BTS

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Terdapat beberapa artis Korea yang paling berpengaruh di dunia hiburan berdasarkan sebuah survey. Hal ini dilakukan guna memperingati ulang tahun majalah JoyNews24

img_title
VIVA.co.id
6 November 2021