Situs Penjualan Tiket Konser BTOB Error Diserbu Penggemar

BTOB.
Sumber :
  • Cubeent.co.kr

VIVA – Salah satu boyband hit asal Korea Selatan, yakni BTOB diketahui akan segera melangsungkan konser sekaligus jumpa penggemar pada 21 September 2018 di The Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Tentunya kabar tersebut membuat para melody (sebutan penggemar BTOB) bahagia bukan main.

Ilhoon BTOB jadi Sorotan Gara-gara Candu Ganja

Penjualan tiketnya sendiri sudah mulai dilakukan pada hari ini, Selasa, 19 Mei 2018 di situs https://btobjkt2018.loket.com sejak pukul 12.00 WIB. Namun, situs tersebut sebelumnya sempat mengalami error sementara dikarenakan antusiasme dan minat penggemar yang tinggi untuk mencoba masuk dan membeli tiket konser sang idola kesayangan.

Kejadian tersebut sempat membuat para Melody resah karena tak dapat membuka situs penjualan tiketnya. Alhasil para penggemar sempat mengirimkan pertanyaan dan menyampaikan keluh kesahanya di Twitter resmi milik promotor My Music Taste di @_mymusictaste.

Dari Bobby iKON hingga Jisoo Blackpink, Tawa Unik 10 Idola K-Pop

Namun tak lama kemudian, situs penjualan tiket tersebut kembali normal dan bisa diakses lagi. Hal itu tentunya membuat penggemar bahagia dan mulai membanjiri situs penjualan tiket BTOB.

Gelar Sarjana Bintang Idola Korea Dicabut

Harga tiket konser BTOB ini dipatok dengan harga mulai Rp850.000 untuk GA dan Rp 2.800.000 untuk VIP dengan berbagai benefit yang akan diterima penggemar.

Sebagai informasi, boyband asal Cube ntertainment, BTOB itu baru saja merilis mini album pada 18 Juni 2018 lalu yang berjudul This Is Us dengan judul lagu utama Only One For Me. Di album terbaru tersebut, mereka mengusung konsep musim panas. (ren)

Ilhoon BTOB

Kena Kasus Narkoba, Jung Ilhoon Hengkang dari BTOB

Cube Entertainment yang menaungi BTOB mengumumkan bahwa Ilhoon bukan lagi anggota dari BTOB pada Kamis 31 Desember 2020.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2020