Kata Tersembunyi di Balik Uang Kertas Video Klip Blackpink

Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @blackpink

VIVA – Girlband besutan YG Entertainment, Blackpink, lagi-lagi berhasil menarik perhatian berkat comeback-nya kali ini. Grup yang terdiri dari empat perempuan cantik ini baru saja merilis mini album bertajuk ‘Square Up’ setelah penantian panjang mereka.

Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

Respons yang didapat oleh Jisoo Cs setelah merilis mini album ini juga sangat luar biasa. Baik penggemar maupun bukan penggemar Blackpink mengaku menyukai sisi aesthetic dari video klip berjudul ‘Ddu Du Ddu Du' itu.

Hal tersebut juga membuat para Blink (sebutan untuk penggemar Blackpink) memperhatikan setiap detail dari video klip 'Ddu Du Ddu Du' ini. Yang membuat para Blink jadi perhatian adalah saat klip yang menampilkan replika uang dolar yang digunakan Lisa.

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

Dilansir dari laman Kstarlive, Selasa, 19 Juni 2018, dalam replika uang tersebut terdapat sebuah kalimat yang mencerminkan Blackpink saat ini, yaitu ‘United States of Queen.’ Tak bisa dipungkiri, Blackpink memang terlihat seperti ratu dalam video klip tersebut.

Sementara itu diketahui perilisan mini album Blackpink meraih banyak prestasi seperti memuncaki posisi pertama di tangga lagu iTunes, menyimpan rekor untuk musik video k-pop tercepat di YouTube, mencapai all-kill bersertifikat dengan daftar lagu mereka sendiri dan berhasil menaikkan saham agensinya, YG Entertainment.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?
Lisa Blackpink & Jungkook BTS

Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan rumor kencan keduanya berdasarkan postingan terbaru Lisa Blackpink.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022