Benarkah Shawn Mendes akan Berkolaborasi dengan BTS?

Shawn Mendes di MTV Europe Music Awards 2017.
Sumber :
  • REUTERS//Hannah McKay

VIVA – Baru-baru ini solois asal Amerika Serikat, Shawn Mendes membuat penggemar boyband Korea Selatan, BTS terkejut atas peryataannya saat menjalani sebuah interview di salah satu stasiun radio Toronto.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Dilansir dari laman Billboard, pelantun ’In My Blood’ tersebut berbicara tentang kolaborasinya dengan boyband  asal Korea Selatan, BTS.

”Dalam kolaborasi selanjutnya, mereka (BTS) adalah grup yang sangat sulit untuk diajak bertemu,” jelas Shawn kepada Kiss 92.5 The Roz & Mocha Show pada Selasa, 19 Juni 2018.

Lirik Lagu It'll Be Okay by Shawn Mendes, Siapin Tisu!

Shawn pun melanjutkan meskipun BTS merupakan Boyband yang sulit ditemui namun ia memastikan kepada penggemar bahwa kolaborasi antara dirinya dan BTS akan terjadi. Lebih lanajut ia juga mengatakan bahwa dirinya belum bisa memberikan taanggal pasti namun sekali lagi dirinyaa tetap menjamin akan ada kolaborasi antara dirinya dan BTS.

Sementara itu diketahui Shawn Mendes dan BTS bertemu di American Music Awards 2017. Baik BTS maupun Shawn Mendes terus menyampaikan keinginan mereka untuk bekerja sama dalam musik, entah itu dalam sebuah  wawancara maupun kesempatan lainnya.

Shawn Mendes Rilis Lagu Patah Hati, Tentang Camila Cabello?

Kedua artis yang tengah naik daun ini juga baru saja merilis album baru dan menduduki puncak Billboard 200 dalam beberapa minggu berturut-turut. BTS dengan ’Love Yourself: Tear’, album Korea pertama di puncak tangga lagu pertama untuk chart tanggal 2 Juni, sementara Shawn Mendes menduduki puncak tangga lagu tanggal 9 Juni dengan album self-titled ’Shawn Mendes’.

Lagu Imagination by Shawn Mendes

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

Lagu Imagination dipopulerkan oleh Shawn Mendes. Lagu tersebut dirilis pada 14 April 2015. Berikut lirik lagu Imagination beserta dengan terjemahan.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2022