Video Klip The Cage Tembus Ajang Bergengsi di Amerika

Cheverly Amalia, Sarah Azhari dan Dela Dewi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sebuah karya anak bangsa membanggakan di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Ya, sutradara sekaligus artis cantik Cheverly Amalia membuat video klip berjudul The Cage yang masuk dalam semifinal ajang Los Angeles CineFest 2018.

Ramai Citayam Fashion Week, Ini Kata Fashion Stylist Dela Dewi

Hal itu diutarakan oleh fashion stylist, Dela Dewi yang juga menjadi model di video klip The Cage.

"Saya kaget saat mendengar kabar dari Cheverly untuk video klip itu. Saya juga terlibat memerankan sebagai model dengan karakter antagonis di video itu," ujar Dela kepada VIVA, melalui Whatsapp, Kamis 21 Juni 2018.

Hadiri OC Fashion Week, Stylist Indonesia Pamer Busana Memukau

Video klip The Cage ini sudah tayang dan bisa dinikmati di I Tunes dan Spotify.

Fesyen Stylist Dela Dewi

Cerita Penata Busana RI Dandani Bintang American Horror Story

Dela Dewi

"Buat saya sudah bisa diterima di sebuah ajang festival di Amerika saja rasanya sudah bersyukur dan ikut senang, apalagi jika menang ya," ucap Dela.

Sementara Cheverly Amalia sendiri berharap bisa membawa kemenangan di Los Angeles CineFest . Selain membawa harum Indonesia, dia ingin hal tersebut membuat semangat bisa membuat karya yang lebih baik lagi.

"Tapi sebagai pendatang baru di dunia penyutradaraan ini sudah menjadi tambahan semangat untuk Chevy agar Terus membuat karya karya yang lebih bagus lagi dan bisa membawa nama baik Indonesia ke dunia perfilman internasional," ucap Cheverly. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya