Elvis Presley akan 'Duet' Nyanyi dengan Putrinya

Perangko bergambar Elvis Presley
Sumber :
  • TVOne

VIVA – Suara dari legenda rock and roll, Elvis Presley, akan kembali terdengar dalam album duet religi bersama sang putri, Lisa Marie Presley.

Kisah Cinta Elvis Presley, Ingin Nikahi Ginger Alden dan Punya Anak

Duet bapak-anak itu akan bisa didengarkan dalam lagu 'Where No One Stands Alone', yang terinspirasi dari kecintaan Elvis pada musik gospel.

Dilansir dari Aceshowbiz, Lisa pun akan memproduksi 14 lagu di album tersebut, sekaligus menuliskan catatan personalnya tentang mendiang sang ayah.

8 Fakta Elvis Presley yang Jarang Diketahui Orang

"Ini adalah pengalaman yang sangat kuat dan mengharukan untuk bernyanyi dengan ayah saya. Liriknya berbicara kepada saya dan menyentuh jiwa saya. Saya yakin bahwa lirik-lirik itu juga akan berbicara kepada ayah saya dengan cara yang sama," tulis Lisa sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz.

Elvis Presley .

Mengulik Cerita Tentang Kematian Elvis Presley

Proyek ini nantinya akan menggabungkan pertunjukan klasik dari karier Elvis, dengan sentuhan vokal baru dari berbagai kolaborator yang akan ikut berpartisipasi di dalamnya. Beberapa nama yang akan ikut menyumbang vokal adalah Cissy Houston, yang diketahui pernah bekerja dengan Elvis di akhir tahun 1969 sebagai bagian dari band pendukung 'The Sweet Inspirations'.

Selain itu, beberapa anggota grup pendukungnya di 'The Stamps', yakni Donnie Sumner, Bill Baize, Ed Hill, dan Larry Strickland, dikabarkan juga akan ikut berkontribusi pada rilisan tersebut. Nantinya, lagu-lagu hits semacam 'Amazing Grace' dan 'You'll Never Walk Alone' juga akan menjadi bagian dari setlist di album itu.

Single 'Where No One Stands Alone' ini rencananya akan dirilis pada 10 Agustus 2018 mendatang, pada malam acara spesial yang akan digelar di Graceland Estate di Memphis, Tennessee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya