Gelar Konser, Penonton Band Sabyan Mirip Lautan Manusia

Band Gambus, Sabyan
Sumber :
  • Youtube Sabyan Official

VIVA – Grup musik yang sedang naik daun 'Sabyan Gambus' hadir sebagai gues star dalam acara yang bertajuk 'Konser Kemenangan' di Atrium Green Pramuka Square Jakarta Timur Sabtu 23 Juni 2018.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Acara yang digelar sejak pukul 15.00 ini telah dipadati pengunjung sejak siang hari. Berdasarkan pantauan VIVA, penonton yang hadir terlihat menyemut mirip lautan manusia. Padahal, grup musik yang membawakan lagu-lagu gambus bernuansa islami ini dijadwalkan tampil pada pukul 19.00 WIB.

Konser Sabyan

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Konser Sabyan

"Sabyan baru datang tadi jam 19.00 WIB, penontonnya membludak," ujar salah satu pengunjung.

Nissa Sabyan Dipanggil Sayang oleh Ayus?

Sehari sebelum konser, Khoirunnisa alias Nissa (vokalis) mengumumkan melalui media sosial tentang konser yang digelar malam ini.

"Hallo, jangan lupa nanti malam jam 7 dateng ke Green Pramuka City - Jakarta. Di situ ada konser kemenangan Sabyan Gambus. Dateng yaa," ujarnya dalam akun instagram @nissa_sabyan_video. 

Dalam konser tersebut Sabyan membawakan 3 lagu yang berjudul 'Deen Assalam'. 'Ya Maulana', dan 'Al Jamalu'. Dalam pantauan VIVA, antusias penonton pun cukup positif. Dalam setiap lagu yang dibawakan, penonton ikut melantunkannya.

Sabyan Gambus adalah salah satu grup musik bernuansa Timur Tengah yang tengah digandrungi saat ini. Dihuni oleh Khoirunnisa alias Nissa (vokalis), Ahmad Fairuz atau Ayus (keyboard), Sofwan Yusuf atau Wawan (perkusi), Kamal (darbuka), Tubagus Syaifulloh alias Tebe (biola), dan Anisa Rahman (vokalis latar) itu berhasil mencuri perhatian pencinta musik Indonesia dengan lagu-lagu bersyair shalawat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya