Sujud Syukur Sibad, Lagi Syantik Tembus 160 Juta Views

Siti Badriah
Sumber :
  • VIVA/Adinda Permatasari

VIVA – Di pinggir jalan, media sosial, pasar tradisional hingga mal pusat perbelanjaan, alunan lagu milik Siti Badriah, Lagi Syantik, kerap terdengar. Lagu dangdut dengan sentuhan musik elektronik ini memang tengah menjadi candu di tengah masyarakat.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Demam Lagi Syantik pun membuat jumlah views video klip Lagi Syantik berhasil menembus 160 juta. Angka ini menjadikan lagu penyanyi yang akrab disapa Sibad ini menjadi lagu dengan views tercepat.

"Perasaan senang, bersyukur banget punya lagu yang disukai banyak orang. Sampai banyak yang bikin cover, main lipsync. Enggak bisa ngomong apa-apa, cuma bisa sujud syukur," ujar Siti Badriah saat silaturahmi dan syukuran Lagi Syantik di kantor Nagaswara, Jakarta, Senin 25 Juni 2018.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

Pencapaian ini juga menjadi pencapaian pertama bagi Sibad memiliki lagu yang di-cover banyak orang di media sosial. Tidak hanya masyarakat umum, bahkan Lagi Syantik juga menular ke para sahabat Sibad.

"Semua teman-teman saya sangat support. Kalau telepon sekarang mereka jawabnya, 'Hai sayangku,'" kata Sibad sambil menyanyikan lirik lagunya.

2 Tahun Menanti, Siti Badriah Hamil Anak Pertama

Ketika berjalan keluar, para penggemar pun tidak lagi memanggilnya dengan nama Sibad. Tapi, dengan panggilan syantik.

"Biar aja deh saya yang paling syantik," canda Sibad.

Siti Badriah.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Siti Badriah memperlihatkan hasil tes yang menunjukkan keterangan ia terkonfirmasi positif Omicron

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022