Putra Iis Dahlia Manjakan Penggemar Lewat Lagu Hitsnya

Devano, putra Iis Dahlia
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Devano, putra Iis Dahlia kini jadi idola baru. Selain punya followers satu juta lebih di akun Instagramnya, lagu-lagu milik Devano ternyata juga disukai banyak orang.

Devano Danendra Pingsan di Atas Panggung, Penggemar Khawatir

Seperti saat manggung di acara Ramadan FunVenture di AEON Mall BSD City, Devano membawakan enam lagu yang tengah hits yakni, Akad, Bukti, Teman Hidup, Kekasih Bayangan, Kasih Putih, dan Menyimpan Rasa.

“Apa kabar semuanya? Sangat senang sekali bisa ketemuan kalian lagi. Terima kasih sudah datang, happy Saturday night!” sapa penyanyi 15 tahun itu kepada para pengunjung yang didominasi remaja kaum hawa pada Sabtu lalu, 23 Juni 2018.

Iis Dahlia Kasih Kebebasan untuk Devano Danendra, Kecuali Narkoba dan Hamilin Wanita

Devano, putra Iis Dahlia

Juanita Rustandi, Operation Senior Manager AEON Mall BSD City menyatakan, Devano merupakan penyanyi muda yang tak hanya digandrungi oleh kalangan remaja Indonesia. Aksi panggungnya saat melantunkan berbagai lagu populer Tanah Air, mampu membawa hanyut para penonton dari berbagai kalangan.

Devano Danendra: Sekarang, Saya akan Terus Berjuang

"Kehadiran Devano merupakan pilihan yang tepat untuk menghibur para pengunjung setia," kata Juanita.

"Bakat menyanyinya diturunkan dari sang ibu yang merupakan penyanyi dangdut Iis Dahlia, sehingga tidak diragukan lagi kemampuannya dalam urusan olah vokal. Selain itu lagu hits-nya, Menyimpan Rasa, dibawakannya dengan apik di atas panggung dan mampu membuat para pengunjung larut dalam suasana serta bernyanyi bersama," Juanita, menambahkan.

Selain kehadiran Devano, rangkaian acara menarik lainnya yang digelar oleh AEON Mall BSD City adalah Full Show & Meet and Greet dengan karakter Robocar Poli yang berlangsung pada 7 Juni sampai 1 Juli 2018. Robocar Poli merupakan kartun animasi yang menggabungkan imajinasi antar amobil, robot dan sosok pahlawan dengan empat karakter utama yaitu Polisi Robot Mobil Polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya