Video Klip Blackpink ‘Ddu Du DDU DU' Bikin Heboh

Personel Blackpink.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Girlband asal Korea Selatan, yakni Blackpink lagi-lagi raih prestasi membanggakan. Kembalinya girlband yang beranggotakan empat wanita cantik ke industri musik setelah beberapa bulan vakum ini bisa dikatakan sukses besar.

Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Pasalnya sederet prestasi beerhasil diraih, salah satunya yang terbaru adalah menjadi satu-satunya grup wanita Korea Selatan yang tercepat meraih jumlah penonton terbanyak di YouTube

Dilansir dari laman Soompi, Selasa 26 Juni 2018 kurang dari enam jam 10 hari sejak perilisannya pada 15 Juni 2018 lalu pada jam 6 sore waktu Korea Selatan, video klip terbaru Blackpink sudah mencapai 100 juta penayangan pada 25 Juni 2018, pukul 23.45 KST.

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

Hal ini menjadikan lagu yang berjudul ‘DDU-DU DDU-DU’ ini sebagai video klip  girlgroup K-pop tercepat yang mencapai 100 juta penonton hingga saat ini, mengalahkan rekor sebelumnya yang didapatkan oleh girlband Twice dengan judul lagu  ‘Likey’.

Selain itu, video klip ‘DDU-DU DDU-DU’ pun berhasil memegang semua rekor video  girlband  K-pop tercepat untuk setiap kelipatan 10 juta penayangan serta video klip  girlband Kpop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama. Saat ini video klip tersebut telah mencapai 102,5 juta lebih penayangan.

MV LE SSERAFIM Dikritik Gegara Syuting di Gereja, Para Member Pakai Gaun Seksi di Altar

Sementara itu diketahui, semua  video klip milik  Blackpink  kini telah melampaui 100 juta penayangan dan lagu berjudul  ‘DDU-DU DDU-DU’ adalah video klip keenam setelah lagu ‘BOOMBAYAH’, ‘Whistle’, ‘Playing With Fire’, ‘As If It’s Your Last’, dan ‘Stay’.

Viany Zaelany

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Setelah mengalami kegagalan dalam pencalonan, pesinetron Viany Zaelany memilih untuk merilis video musik dari lagu lama berjudul "Kamu", yang diciptakan oleh All Gibran.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024