Liam Gallagher Minta Maaf Kepada Fans Freddie Mercury

Penampilan Liam Gallagher Sihir Penggemar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Frontman Oasis, Liam Gallagher, kembali mendapat hujatan dari sejumlah penggemar Freddie Mercury. Sebab, Liam telah membalas komentar seorang fans Freddie yang telah membandingkannya dengan sang legenda Queen tersebut, dengan kata-kata kasar yang dianggap tidak pantas.

ManCity Dihukum UEFA, Pentolan Oasis Ngamuk di Twitter

Dilansir dari Contactmusic, hal itu bermula dari seorang fans Freddie yang membandingkan keduanya dalam sebuah postingan Twitter, sambil menulis 'Freddie Mercury - Bohemian Rhapsody'. 'Liam Gallagher - Songbird'.

Namun, ternyata Liam tak senang dengan perbandingan tersebut, dan justru membalasnya dengan sebuah komentar kasar yang dapat diterjemahkan sebagai, "Persetan dia yang konyol,".

Si Seksi Dua Lipa dan Liam Gallagher Panaskan GP Singapura

Tak butuh waktu lama, sejumlah tweeps yang tak terima akan cuitan Liam itu pun segera menyerangnya, dan memaksanya meminta maaf atas hujatan dengan kata-kata kasar tersebut.

Freddy Mercury

Foo Fighters Ngebet Ingin Kolaborasi dengan Liam Gallagher

"Ledakan itu terjadi setelah seseorang mengatakan tentang saya dan Freddie Mercury. Aku benar-benar minta maaf jika aku membuat kesal siapa pun," tulis pria 45 tahun itu dalam klarifikasinya.

Diketahui, sikap arogan Liam melalui komentar-komentarnya itu bukan baru kali ini saja terjadi. Dia juga pernah mengecam Jeff Buckley untuk album satu-satunya yang berjudul 'Grace', dengan menyebutnya sebagai "Kucing yang sedang dicekik seperti kamu,".

Di kesempatan lain, Liam juga telah berkomentar miring tentang Coldplay, dengan mengatakan "Aku akan pergi untuk menggantung diri pada hal-hal bodoh yang dilakukan orang-orang ini,".

Suka dengan Sabyan Gambus? Terharu, Nissa Sabyan sampai nangis di depan ribuan penggemarnya. Lihat di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya