Personel SM*SH Rangga Dewamoela Menyesal Tak Ikut Nyoblos

Rangga SMASH
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA – Disibukkan dengan berbagai pekerjaannya di Jakarta, salah satu personel grup SM*SH, Rangga Dewamoela, ternyata tak ikut menyumbangkan suaranya di pemilihan kepala daerah yang diselenggarakan hari ini.

Sempat Terjerat Narkoba, Jay Yen Ajak Rafael Smash Lakukan Ini

Bertempat tinggal di kota Bandung, Jawa Barat, Rangga mengaku menyesal tak bisa berpartisipasi dalam pemilihan calon pemimpin idamannya tersebut.

"Kebetulan ada kerjaan di Jakarta, jadi memang sudah jauh-jauh hari sudah dari tahun lalu kontraknya soalnya. Jadi enggak bisa pulang untuk milih, kan memang aku KTP-nya Bandung. Kalau menyesal pasti menyesal, tapi ya kondisinya gimana. Karena enggak mungkin membatalkan kontrak sepihak kan. Walaupun udah dibilang libur sama pemerintah, tapi buktinya hari ini juga masih kerja," ujarnya.

Rangga Moela Ungkap Alasan Tak Ikut Reuni bareng SMASH, Ada Masalah?

Meski tak bisa ikut menyuarakan pilihannya, ternyata pria bergaya nyentrik ini telah menjagokan salah satu kandidat, dan berharap bisa membawa perubahan kota Bandung ke arah yang lebih baik.

"Ada lah pasti salah satu. Ada. Ya semoga Bandung bisa menjadi lebih baik ya. Sekarang kan juga bisa dilihat banyak banget fasilitas umum yang bisa dinikmati di Bandung. Sampai wisatawan juga menjadikan Bandung sebagai salah satu destinasi wisata untuk lokal di Indonesia. Buktinya kalau setiap weekend kan macet banget Bandung," kata Rangga saat ditemui di kawasan Mampang, Rabu, 27 Juni 2018.

Kejutan, Member SMASH Gak Tahu Kalau Morgan Oey Ikut Reuni

Ternyata, salah satu hal yang ia tunggu perubahannya adalah soal transportasi umum di kota Pasundan tersebut. Kurangnya jumlah angkutan umum, Rangga berharap pemimpin selanjutnya bisa memprioritaskan kebutuhan masyarakat.

"Mungkin kendaraan umum sih ya. Di Bandung tuh minim sekali untuk kendaraan umum yang istilahnya nyaman, terus karena Bandung juga kotanya kecil jadinya macet di mana-mana kan. Ya mungkin kendaraan umumnya diperbanyak, jadi Bandung juga bisa lebih nyaman untuk makai kendaraan umum," tutur dia.

Suka dengan Sabyan Gambus? Terharu, Nissa Sabyan sampai nangis di depan ribuan penggemarnya. Lihat di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya