Cerita di Balik Single Terbaru Tiffany Young Selepas SNSD

Tiffany SNSD
Sumber :
  • IG @xolovestephi

VIVA – Setelah memutuskan keluar dari SM Entertainment yang membesarkan namanya bersama Girls Generation (SNSD), Tiffany mencoba untuk mewujudkan mimpinya di Hollywood, Amerika Serikat.

Manajer Positif Corona, Fans Pertanyakan Kondisi Tiffany Young

Kabar baik, dalam wawancara terbaru dengan laman Paper, penyanyi yang kini menggunakan nama Tiffany Young tersebut akan mengeluarkan single terbaru berjudul ‘Over My Skin’ yang rilis pada Kamis 28 Juni 2018.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini Tiffany mendapat kepercayaan diri untuk menciptakan lagunya.

Tiffany Young Buka-bukaan Soal Skandal Penipuan Ayahnya

“Aku bekerja sama dengan banyak produser berbakat. Belakangan ini aku juga lagi senang menciptakan lagu, hal ini masih baru untukku. Aku sangat ingin menulis lagu. Aku butuh bantuan mereka dan semuanya positif mereka mempercayaiku sebagai artis,” ujarnya seperti dilansir dari laman Paper, Rabu 27 Juni 2018.

Lewat single Over My Skin, Tiffany dapat fokus berkarya sesuai keinginan sendiri. “Aku sangat nyaman dengan tubuhku. Lagu ini bukan tentang siapa pun kecuali diriku sendiri. Aku bahagia, aku siap dan hidupku sepenuhnya milikku. Lagu ini tentang mengambil alih dan kebebasan,” kata musisi 28 tahun tersebut.

Pengakuan Tiffany Young Derita Gangguan Kecemasan dan Depresi

Sementara itu, Tiffany juga sangat semangat untuk merilis musik video ‘Under My Skin’ pada Juli mendatang sebagai single debut pertamanya di Amerika Serikat.

“(Musik video) keluar Juli dan menjadi karya pertamaku di AS. Sehingga aku ingin segala sesuatunya penuh kejutan. Foto-foto akan sangat minimalis dan polos, sementara musik video akan penuh warna. Sebab aku berasal dari Girls Generation,” kata dia.

Suka dengan Sabyan Gambus? Terharu, Nissa Sabyan sampai nangis di depan ribuan penggemarnya. Lihat di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya