Reaksi Yuri SNSD Saat Dibandingkan dengan YoonA

Personel SNSD Yuri
Sumber :
  • facebook.com/girlsgeneration

VIVA – Sejak kabar keluarnya Tiffany, Sooyong dan Seohyun dari SM Entertainment pada akhir 2017 lalu, nasib kelanjutan Girls Generation atau SNSD seolah misteri. Namun masing-masing anggota tetap sibuk dengan kegiatan solo.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Baru-baru ini Yuri tampil sebagai bintang tamu dalam program acara JTBC 'Kim Jae Dong's Talk To You 2. Di tengah perbincangan pembawa Kim Jae Dong memberikan kesempatan untuk penonton memberikan pendapat mereka.

Kemudian seorang penonton pria mengangkat tangannya dan mengeluarkan pernyataan yang membuat Yuri terkejut. “YoonA Girls Generation akhir-akhir ini lebih populer,” ujar pria tersebut.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Mendengar dirinya tengah dibandingkan dengan teman satu anggota yang lain, Yuri langsung bereaksi. “Out! Silahkan keluar!” kata Yuri membuat seluruh ruangan tertawa.

Pria tersebut tetap melanjutkan pendapatnya. “Kamu juga akan menjadi populer,” tuturnya. Mendengar pernyataan itu, Kim Jae Dong segera membela Yuri. “Apa maksud mu? Ini adalah Yuri Girls Generation,” kata Kim membuat semua orang bertepuk tangan.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Suka dengan Sabyan Gambus? Terharu, Nissa Sabyan sampai nangis di depan ribuan penggemarnya. Lihat di video ini.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024