Endah Rhesa Siapkan Kejutan di Jazz Gunung Bromo 2018

Endah N Rhesa
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Ajang musik Jazz Gunung Bromo, yang sudah memasuki tahun kesepuluh, akan diselenggarakan pada tanggal 27, 28 dan 29 Juli 2018 di Jiwa Jawa Resort Bromo, Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. Ini juga jadi kesempatan emas bagi para pemusik lokal untuk meraih popularitas.

Endah N Rhesa Siapkan Album Baru Bertema Milenial

Tahun ini akan menjadi pertama kalinya bagi duo akustik Endah N Rhesa, untuk masuk dalam line up penampil di perhelatan tersebut. Sebagai salah satu personel, Endah Widiastuti mengaku sangat excited alias senang untuk melakoni debut di acara itu.

"Setelah 10 tahun mendengar besarnya nama festival Jazz Gunung Bromo, akhirnya kami mendapatkan kesempatan tampil untuk pertama kalinya dengan format berdua," ujar Endah saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 28 Juni 2018.

Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Endah N Rhesa Bilang Sah-sah Saja

Endah menilai, penampilan mereka di sebuah festival alam terbuka semacam itu tentunya akan menimbulkan getaran dan respons yang natural, spontan, serta interaksi langsung dengan penonton dan suasana alam sekitar yang syahdu.

"Udara yang sejuk dan cenderung dingin, menurut kabar dari beberapa teman yang sudah tampil di sana, menjadi tantangan tersendiri bagi kami. Semoga jari-jari ini tidak membeku dan suara tidak tercekat," kata Endah.

Sambut HUT RI, Endah N Rhesa Suguhkan Festival Musik Rumah

Saat ditanya aksi apa yang akan disuguhkan dalam penampilan pertamanya nanti, Endah mengaku akan memberikan sebuah kejutan yang masih dirahasiakannya untuk pagelaran tersebut. Namun, dia menjanjikan bahwa setlist-nya akan dibuat agar bisa menyatu dengan alam dan suasana sekitar.

Jazz Gunung Bromo.

"Untuk kejutannya, karena ini kejutan, jadi belum bisa kami utarakan sekarang. Tapi untuk playlist tentunya akan berbeda dari acara-acara pada umumnya. Mengingat suhu di suasana pagi di sana seperti apa, saya kira akan kita sajikan penampilan yang worth dan hangat," ujarnya.

Diketahui, untuk penyelenggaraan Jazz Gunung Bromo 2018 tahun ini, kategori tiket dibagi menjadi dua tipe untuk harga normal dan On The Spot.

Untuk harga normal, tiket akan dibanderol seharga Rp1.050 ribu (VVIP), Rp700 ribu (VIP B), Rp600 ribu (VIP A), dan Rp425 ribu (Festival). Sementara untuk harga On The Spot yakni Rp1.100 (VVIP), Rp750 ribu (VIP B), Rp650 ribu (VIP A), dan Rp475 ribu (festival). (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya