BTS Kembali Masuk Daftar 25 Orang Berpengaruh Majalah Time

Boyband Korea Selatan, BTS.
Sumber :
  • instagram.com/bts.bighitofficial

VIVA – Boyband asal Negeri Gingseng yang namanya tengah naik daun ini, BTS kembali meraih prestasi yang membanggakan. Bangtan Boys atau BTS baru saja masuk ke dalam daftar 25 orang paling berpengaruh di media sosial oleh Majalah TIME.

Mulai Juni 2023, Majalah TIME Hapus Sistem Berbayar

Dilansir dari laman Soompi, Kamis, 28 Mei 2018 Majalah TIME kembali merilis daftar ’25 Orang Paling Berpengaruh di Internet’ pada  2018.  BTS kembali masuk ke dalam orang paling berpengaruh di internet pada 2018 ini, setelah tahun sebelumnya  angtan Boys juga pernah masuk daftar tersebut.

BTS

Time Nobatkan Presiden Ukraina Zelensky Sebagai People of the Year 2022

Boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan ini pun bersanding dengan nama-nama tokoh populer lainnya, termasuk Rihanna, murid Parkland, Florida, para wanita di balik gerakan “#BabaeAko” di Filipina, Presiden Donald Trump, aktivis-blogger Eman al Nafjan, Kylie Jenner, Kanye West, Naomi Watanabe, dan masih banyak lagi. 

“Grup penggemar sosial mereka yang penuh semangat merupakan alasan sesungguhnya di balik kesuksesan mereka, TIME juga mencatat bagaimana BTS memiliki setidaknya 50 juta pengikut di seluruh banyak media sosial berbahasa Inggris,” kata perwakilan pihak Majalah TIME, Raisa Bruner. 

Alasan Majalah TIME, Pilih BLACKPINK Jadi Entertainer of The Year

Sementara itu diketahui, untuk masuk ke dalam daftar 25 orang paling berpengaruh di internet ini harus memenuhi kriteria yang didasarkan pada dua kriteria utama, yaitu dampak global pada media sosial dan kemampuan keseluruhan mereka untuk mendorong berita.

Striker Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Atlet Terbaik 2023 Versi Majalah TIME

Lionel Messi kembali meraih penghargaan. Kali ini, pemain 36 tahun meraih gelar Athlete of the year atau atlet terbaik 2023 versi Majalah TIME.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2023