Jackson Got7 Telanjang Dada di Panggung, Fans Histeris

Got7 saat konser di ICE, BSD, Sabtu 30/6/2018
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Salah satu boyband populer asal Korea Selatan, yaitu GOT7 sukses menggelar konsernya di Tanah Air. Konser yang bertajuk ‘GOT7: Eyes On You’ ini digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 30 Juni 2018.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini dibuka dengan menampilkan video pembukaan beserta beberapa aksi dari para anggota GOT7. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan para penonton pun ikut bernyanyi bersama.

Sepanjang konser berlangsung, para penggemar GOT7 atau yang biasa dikenal dengan I GOT7 tak berhenti berteriak memanggil nama-nama setiap anggota GOT7. Secara serentak, mereka juga ikut bernyanyi.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Tak sampai di situ, para penggemar seisi hall 5 dan 6 ICE BSD pun dibuat semakin histeris ketika salah satu anggota GOT7 yang berasal dari Hong Kong, yakni Jackson membuka bajunya. Dia tampil bertelanjang dada. Tubuhnya tampak seksi, apalagi saat melihat perut ratanya, fans makin histeris berteriak.

Hal itu dilakukan Jackson saat tampil bersama Yugyeom dan menyanyikan lagu berjudul ‘Phoenix’. Saat Jackson mulai membuka bajunya, penggemar langsung histeris dan berteriak-teriak semakin kencang karena melihat tubuh Jackson yang tampak sempurna.

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

“Oppa Oppa Gak kuat! Aaaaahhh Oppa gak kuat!” ungkap mayoritas penggemar yang berteriak melihat tubuh sixpack Jackson.

Sebagai info, GOT7 untuk ketiga kalinya datang ke Tanah Air. Di tahun 2015 dan 2017, mereka ke Indonesia untuk mengadakan fans meeting.

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023