Lucunya Tingkah JB GOT7 Disawer di Atas Panggung

Got7 saat konser di ICE, BSD, Sabtu 30/6/2018
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Konser boyband asal Korea Selatan, GOT7, sukses bikin penonton terpukau. Konser yang digelar di  ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 30 Juni 2018, itu bukan hanya menghibur, tapi juga dijamin bikin fans susah move on. Ini lantaran para personel Got7 melakukan beragam aksi lucu saat konser berlangsung.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Konser yang dimulai pukul 19.00 WIB ini dibuka dengan lagu hit mereka yang berjudul ‘Hardcarry’. Penggemar pun heboh sekaligus histeris saat ketujuh anggota GOT7 mulai naik ke atas panggung. Sepanjang konser berlangsung, para penggemar GOT7 atau yang biasa dikenal dengan para I GOT7 ini sudah melambaikan lighstick berwarna hijau sambil menyanyikan lagu idolanya bersama.

Tak hanya itu, konser yang diadakan selama 2,5 jam ini pun dipenuhi dengan penampilan luar biasa. Apalagi, saat boyband yang beranggotakan Mark, JB, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom ini menyanyikan lagu berjudul ‘Look’.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Katika itu, sang leader, yaitu JB tampil menari sambil memegang uang palsu yang merupakan properti penampilan mereka sebelumnya.

Got7 saat konser di ICE, BSD, Sabtu 30/6/2018

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

Melihat tingkah JB yang memakai kacamata hitam sambil memegang uang, para penggemar menganggap JB tengah disawer. Tentunya hal tersebut membuat heboh para penggemar. Tak hanya itu, Jackson pun ikut menggoda sang leader dengan mengambil uangnya lalu memberikannya lagi dan sikap Jackson tersebut terlihat seperti sedang nyawer.

“Aaaaahhh JB disawer Jackson, ya ampun oppa!” ungkap salah satu penggemar sambil teriak histeris.

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023