Sampaikan Berita Buruk ke Penggemar, BamBam Got7 Digoda Jackson

Got7 saat konser di ICE, BSD, Sabtu 30/6/2018
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Salah satu boyband asal Negeri Ginseng, Got7, baru saja menyapa penggemar setianya dalam sebuah megakonser bertajuk ‘Got7 : Eyes On You’. Konser ini pun berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu malam, 30 Juni 2018.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Kedatangan boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan, yaitu Mark, JB, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom ini disambut dengan antusias tinggi oleh para penggemar setia Got7 atau yang biasa disebut dengan I Got7.

Konser yang diadakan selama 2,5 jam itu seakan berjalan begitu cepat dan waktu seakan tak terasa. Menjelang akhir konser, salah satu anggota Got7 yang berasal dari Thailand, yaitu BamBam tiba-tiba mengungkapkan akan menyampaikan kabar buruk. Tentunya hal tersebut mengundang rasa sedih para penggemarnya.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

“I want to share a bad news. It’s the end (konser akan segera berakhir),” ungkap BamBam.

Got7 saat konser di ICE, BSD, Sabtu 30/6/2018

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Jackson pun menambahkan, “Kita boleh pulang enggak? (Dalam bahasa Korea),” tanya Jackson kepada penggemar.

Ternyata yang dimaksudkan BamBam soal berita buruk ialah bahwa mereka akan segera mengakhiri konser dan akan segera pulang ke Korea. Mendegar hal itu, para penggemar seakan sedih. Dan mengatakan, “No oppa No!! Tetap di sini beberapa hari lagi,” ungkap para penggemar secara bersamaan.

Mendengar ungkapan kesedihan penggemar, Jackson pun menghibur penggemar sambil mengalihkan kesedihan mereka dengan menggoda BamBam untuk tetap tinggal di Indonesia saja selama beberapa hari lagi. 

“Ya sudah BamBam tinggal di sini saja ya (dalam bahasa Korea),” goda Jackson. Mendengar hal itu BamBam hanya tersenyum sambil menghadap ke penggemar.

Melihat respons BamBam yang seakan balik menggodanya, Jackson pun menambahkan, “Kalau begitu kamu gantiin tiket pesawat kita yaa,” goda Jackson kepada BamBam.

Mendengar kedua anggota Got7 saling menggoda, para penggemar yang tadinya sedih karena konser akan berakhir malah tak jadi sedih dan tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya