VIDEO: Keseruan Konser GOT7 dan Kisah Menyentuh di Baliknya

GOT7 saat konser di ICE, BSD, Sabtu 30/6/2018
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Salah satu boyband asal Korea Selatan, yaitu GOT7 baru saja menyapa para penggemar Tanah Air di ICE BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu malam, 30 Juni 2018. kemarin. Konser bertajuk ‘GOT7: Eyes Ok You’ ini merupakan rangkaian tur konser mereka ke berbagai negara.

Deretan Artis dan Idol Korea Ini Akan Selesai Wajib Militer di Tahun 2024

Selama konser berlangsung, tepatnya selama 2,5 jam, para penggemar GOT7 atau yang biasa dikenal I GOT7 hampir tiap detiknya selalu dimanja dengan penampilan boyband yang beranggotakan, Mark, JB, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam dan Yugyeom tersebut.

Tak hanya itu, visualisasi efek panggung yang menggunakan teknologi modern pun terlihat sangat luar biasa dan membuat penggemar takjub akan hal itu.

Yumi's Cells 2 Rilis Poster Karakter Utama yang Mulai Jatuh Cinta

Namun, di tengah-tengah aksi panggung mereka yang luar biasa, ada kisah menyentuh di balik tur konser mereka ke Indonesia. Kisah tersebut mengenai salah salah satu anggota GOT7, yaitu Jinyoung.

Hal tersebut terungkap ketika Jackson membeberkan bahwa sebenarnya Jinyoung sedang sakit atau kurang enak badan saat itu.

Jinyoung GOT7 Kunjungi Masjid Hagia Sophia, Warganet: Masya Allah

“Sebenarnya Jinyoung sedang sakit sekarang,” ucap Jackson di atas panggung.

Mendengar hal itu, anggota lain pun mengiyakan ungkapan Jackson. Lalu, Jinyoung pun buka suara.

“Ya, sebenarnya aku sedang kurang enak badan, karena jadwal tur konser kita. Awalnya (saat sampai di Indonesia), aku tak yakin bisa tampil di atas panggung selama 2,5 jam,” ujar Jinyoung.

Ia pun menambahkan bahwa setelah melihat antusiasme penggemar yang begitu luar biasa, ia pun bertekad untuk tampil di panggung.

“Namun, setelah melihat kalian (penggemar), aku langsung kembali bersemangat dan bertekad untuk tampil baik malam ini. Terima kasih (dalam bahasa Indonesia),” kata Jinyoung yang langsung disambut dengan teriakan dan tepuk tangan para penonton.

Mau tahu keseruan konser GOT7 tadi malam? Simak videonya berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya