Alasan Via Vallen Dipilih Jadi Penyanyi Theme Song Asian Games 2018

Via Vallen menjadi penyanyi Official Theme Song Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pesta olahraga se-Asia, Asian Games akan segera dilaksanakan di Indonesia pada bulan Agustus 2018 mendatang. Persiapan demi persiapan pun terus dilakukan dalam rangka menyambut pesta olahraga yang diadakan empat tahun sekali tersebut.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Salah satu persiapan yang dilakukan oleh panitia penyelenggara Asian Games 2018 ini adalah memilih dan menentukan siapa penyanyi Official Theme Song Asian Games 2018. Nah, salah satu penyanyi yang didapuk untuk menyanyikan theme song Asian Games 2018 adalah pedangdut Via Vallen.

Erick Thohir selaku Ketua Pelaksana Asian Games 2018 mengungkapkan alasan memilih Via Vallen sebagai salah satu penyanyi Official Theme Song Asian Games 2018. Ia mengatakan mengatakan bahwa pilihan tersebut didasarkan pada perhitungan statistik dan pertimbangan bahwa Via merupakan penyanyi dengan grafik yang menanjak.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

“Kenapa Via Vallen, ya kembali kita juga melihat dari data-data statistik itu dan kebetulan Via pada saat sekarang grafiknya sedang menanjak,” ujar Erick saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu malam, 30 Juni 2018.

Via sendiri mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bangga karena telah ditunjuk sebagai satu-satunya penyanyi dangdut yang menyanyikan Theme Song Asian Games 2018. Lagu theme song-nya sendiri diberi judul Meraih Bintang.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

“Saya pasti bangga sebagai satu-satunya penyanyi dangdut yang mengisi Theme Song (Asian Games),” ucap Via ditemui di kesempatan yang sama.

Via pun berharap theme song Asian Games bergenre dangdut yang dinyanyikannya tersebut dapat membuat lagu dangdut lebih dikenal di kancah internasional.

“Apalagi nyanyi di ajang yang benar-benar luar biasa ini, dangdut akan terangkat lebih dikenal lagi tidak hanya dalam skala nasional juga dalam skala internasional,” ucap Via kepada media.

Lewat lagunya ini, Via Vallen juga berharap dapat memberi semangat kepada para atlet Indonesia supaya lebih fokus pada saat bertanding.

“Mudah-mudahan atlet Indonesia lebih semangat lagi. Kalau semangat kan nanti pas waktu pertandingan fokus, konsentrasi, dan akhirnya menang dan Indonesia dapat medali emas yang banyak banget,” tegas Via.

Lagu yang berjudul ‘Meraih Bintang’ yang dinyanyikan oleh Via Vallan dan menjadi Official Theme Song untuk Asian Games 2018 ini menjadi lagu yang istimewa karena mengandung unsur khas Indonesia di dalamnya yaitu menggunakan genre musik dangdut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya