Chakra Khan Ikut Nyanyikan Theme Song Asian Games 2018

Cakra Khan.
Sumber :
  • VIVA/ Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Panitia penyelenggara Asian Games 2018 yang akan digelar pada bulan Agustus 2018 mendatang melibatkan sejumlah penyanyi untuk terlibat dalam proses pembuatan Official Theme Song Asian Games.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Tidak hanya Via Vallen yang telah ditunjuk sebagai salah satu penyanyinya. Cakra Khan juga ikut terlibat dalam pembuatan official theme song ajang olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Cakra Khan sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena dipilih sebagai salah satu penyanyi theme song ajang olahraga yang diselenggarakan empat tahun sekali tersebut.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Alhamdulillah-nya saya diikutsertakan (dalam Asian Games) tidak hanya ini saja (menyanyikan theme song), tapi juga nanti pas opening saya diikutsertakan. Alhamdulillah senang sekali bisa ikut berpartisipasi dan ikut mendukung atlet Indonesia,” ujar Cakra saat ditemui VIVA di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu malam, 30 Juni 2018.

Cakra juga mengatakan bahwa tidak hanya dirinya dan Via Vallen saja yang akan terlibat dalam album kompilasi Official Theme Song Asian Games 2018 ini. Penyanyi asal Pangandaran itu juga mengatakan masih banyak artis yang lain yang dilibatkan dari berbagai background genre.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

“Ada banyak (yang terlibat). Ada Anji, ada Slank. Kalau yang theme song ada Rossa, ada Afgan. Pokoknya banyak banget dari berbagai background ikutan juga,” ujar Cakra.

Pada saat didapuk untuk menyanyikan salah satu lagu Theme Song Asian Games yang berjudul Kemenangan, Cakra mengatakan bahwa semuanya telah melalui proses yang panjang sebelum masuk dapur rekaman, sehingga dirinya tidak menemukan kesulitan pada saat menyanyikannya.

“Sebetulnya enggak (kesulitan), karena kan semuanya kayak ada workshop dulu, latihan dulu. Jadi ketika sudah masuk dapur rekaman tinggal langsung jalan,” ucap Cakra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya