VIDEO: 7 Rayuan Genit yang Diucapkan GOT7 Saat Konser

Konser GOT7 di ICE BSD, Sabtu malam, 30 Juni 2018.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Perhelatan mega konser boyband asal Korea Selatan, GOT7 sukses digelar di Tanah Air, tepatnya di ICE BSD, Sabtu malam, 30 Juni 2018. Konser bertajuk ‘GOT7: Eyes On You’ ini merupakan rangkaian tur dunia GOT7 di berbagai negera. Indonesia sendiri menjadi negara yang beruntung masuk ke dalam daftar negara yang dikunjungi GOT7.

Deretan Artis dan Idol Korea Ini Akan Selesai Wajib Militer di Tahun 2024

Sebanyak kurang lebih 25 lagu ditampilkan selama 2,5 jam konser berlangsung. Di sepanjang konser, para anggota GOT7 tak sungkan mengucapkan Bahasa Indonesia, meskipun mereka mengucapkannya dengan intonasi yang kurang tepat. Justru hal itu malah membuat para penggemar tertawa.

Berikut tujuh kalimat rayuan dalam Bahasa Indonesia yang diucapkan ketujuh anggota GOT7 pada konser tadi malam.

Yumi's Cells 2 Rilis Poster Karakter Utama yang Mulai Jatuh Cinta

JB

Leader dari boyband GOT7 ini awalnya mengucapkan banyak terima kasih atas kehangatan yang diberikan fans Indonesia, lalu berjanji akan hadir di kesempatan berikutnya. Kemudian ia melanjutkan dengan mengucapkan kalimat dalam Bahasa Indonesia, “Terima kasih sudah datang bert bert bert (sulit mengucapkan), bertemu kamu,” ucap JB diselingi tawa Jackson.

Jinyoung GOT7 Kunjungi Masjid Hagia Sophia, Warganet: Masya Allah

BamBam

Pria asal Thailand ini mengucapkan terima kasih banyak kepada penggemar dalam bahasa Inggris dan berharap penggemar menikmati penampilan mereka di konser, dan meminta penggemar menunggu mereka tampil kembali di Indonesia. Ia juga sempat mengucapkan kalimat dalam Bahasa Indonesia dicampur bahasa Inggris yang membuat seluruh penonton baper.

Jangan naksir cowok lain ya! Promise? Love you,” ucap BamBam yang langsung disambut histeris oleh penggemar.

Jackson

Anggota yang berasal dari Hong Kong ini juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan berharap mereka sudi menunggunya mempersiapkan album baru dalam bahasa Inggris. Lalu Jackson melanjutkan pesannya dalam Bahasa Indonesia, “Genggam tanganku, cantik!”

Mark

Anggota GOT7 yang juga berdarah Amerika Serikat ini mengucapkan banyak terima kasih pada penggemar karena mau menunggu mereka selama satu tahun sejak kedatangan mereka terakhir di tahun 2017. Lalu, Mark pun melanjutkan dalam Bahasa Indonesia, “Terima kasih, tunggu kami datang lagi ya!”

Yugyeom

Anggota termuda dari GOT7 itu tak lupa mengucapkan terima kasih dan dirinya mengungkapkan bahwa ia merasa sangat dicintai saat melakukan tur dunia dan melihat respons luar biasa dari para penggemar.

Ia juga tak mau kalah memberi pesan dalam Bahasa Indonesia, “Malam ini adalah malam yang sangat indaaaaahh,” ucap Yugyeom.

Jinyoung

Anggota yang terkenal memiliki wajah imut ini mengungkapkan bahwa para personel GOT7 sebenarnya sedang dalam keadaan kurang fit karena jadwal mereka yang padat. Tapi, saat lagu intro di awal konser diperdengarkan dan melihat kehangatan penggemar, mereka pun langsung bersemangat.

Dalam Bahasa Indonesia, ia berkata, “Aku sangat rindu kalian! Terima kasih,” ujar Jinyoung.

Youngjae

Menjadi yang terakhir berbicara, Youngjae mengungkapkan rasa beruntungnya karena mendapat kehangatan dari para penggemar.  Youngjae kemudian mengatakan dalam Bahasa Indonesia, “Selamat tinggal dan sampai beeeerrrrtemu lagi.”

Melihat tinggah Youngjae dan anggota lain yang lucu, penggemar pun semakin histeris dan tampak tak mau para idola mereka pergi dari panggung.

Lihat videonya berikut ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya