Bisa Tampil di Aceh, Tantri Kotak Bahagia

Tantri Kotak
Sumber :

VIVA – Vokalis band Kotak, Tantri mengaku bahagia bisa tampil di depan ribuan fansnya di Aceh. Grup band Kotak tampil dalam acara road to soundandrenaline di pinggiran Sungai Krueng Cut, Darusalam, Banda Aceh, Minggu, 1 Juli 2018.

Macet Parah Jelang Tahun Baru di Bali, Tantri Kotak Jadi Korban Ketinggalan Pesawat

Ke Aceh Kotak membawa sejumlah lagu populer, termasuk lagu yang berjudul ‘Satu Indonesia’ dan ‘Merah Putih Ku’.

Tantri mengatakan, menjadi kebahagian baginya bisa tampil di Aceh. Apalagi sebelum tampil, ia menunaikan salat di masjid kebanggaan rakyat Aceh, Masjid Raya Baiturrahman.

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

“Saya sebelum ke sini, bermimpi dapat laksanakan salat di Masjid Raya Baiturahman Banda Aceh, sekarang saya hadir disini, alhamdulillah ini sebuah anugerah saya dapat melaksanakan salat di Masjid Raya Baiturahman Banda Aceh,” kata Tantri.

Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari mengaku tidak terpaksa bisa tampil di Aceh, apalagi mengharuskan berhijab. Sebab, dirinya jauh hari sudah mengenakan hijab.

Disebut Posan Tobing Tampilan Mirip Pembantu, Tantri Kotak Jawab Begini

“Penampilan kami di sini berbeda dengan daerah lainya, biasanya kami tak pakai hijab, karena kami sudah merasa nyaman dengan hijab, maka kami mengunakan hijab, tidak ada rasa gerah lagi,” tuturnya.

Pantauan VIVA, bukan hanya Tantri yang menggunakan hijab, gitaris Kotak, Chua juga tampil cantik dengan menggunakan hijab. Untuk penonton juga terpisah antara wanita dan pria.

Tantri Kotak

Kronologi Tantri Kotak Ketinggalan Pesawat di Bali, Perjalanan 10 Menit Jadi 1 Jam

Tantri Kotak menceritakan perjalanannya menuju bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali, terkena kemacetan parah hingga membuat ia dan keluarganya terpaksa ketinggalan pesawat.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023