Tak Disangka, 2 Anak yang Foto Bareng Taeyeon Kini Jadi Idola Korea

Taeyeon dan Moonbin serta SinB.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini warganet Korea Selatan berhasil menemukan foto jadul leader SNSD, Taeyeon. Ada yang menarik dari foto tersebut. 

Taeyeon SNSD Takjub Dengar Fans Indonesia Bisa Nyanyi Pakai Bahasa Korea

Saat itu Taeyeon tengah berpose bersama anak-anak. Namun yang menarik perhatian ialah seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan yang ternyata saat ini telah menjadi bintang k-pop terkenal.

Dilansir dari laman Koreaboo, ternyata kedua anak yang berpose polos bersama Taeyeon itu ialah Moonbin dari boyband hit ASTRO dan SinB dari girlband hit Gfriend.

Datang ke Indonesia, Taeyeon SNSD Senang Bisa Makan Banyak Pisang Buah Favoritnya

Melihat hal tersebut, para warganet pun kagum melihat peristiwa yang tak disangka tersebut. “OMG, aku tak bisa membayangkan bagaimana rasanya melihat foto ini, sangat menakjubkan,” ungkap warganet.

Banyak warganet yang kagum karena melihat dua anak yang dahulunya hanya anak sekolah yang polos dan berfoto bersama sang idola mereka, Taeyeon. Kini, keduanya sudah menjadi seorang bintang besar. Bahkan SinB GFriend beberapakali terlihat sepanggung sekaligus berfoto bersama idolanya, SNSD.

Konser di Jakarta, Taeyeon SNSD Takjub Ada Fans dari Luar Negeri

Sementara itu, diketahui Moonbin ASTRO dan SinB Gfriend memang sudah berteman dekat sejak mereka memulai karier sebagai model anak-anak.

Taeyeon

Taeyeon SNSD Bagikan Rahasia Dietnya Agar Tetap Langsing dan Sehat

Taeyeon Girls Generation (SNSD) dikenal dengan tubuh mungilnya dan sering dijuluki sebagai "peri" oleh penggemar. Meskipun memang ukuran tubuhnya kecil secara alami.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023