Taylor Swift Gelar Pertunjukan Rahasia di Chicago

Taylor Swift Raih 2 piala Billboard Music Awards
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA – Baru-baru ini penyanyi Taylor Swift menggelar pertunjukan rahasia di Chicago, pertunjukan tersebut dilakukan saat istirahat dari turnya yang diberi nama ‘Reputation Stadium Tour’.

Pose Tanpa Busana, Penyanyi Halsey Umumkan Kehamilan

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu 4 JUli 2018, menurut The Blast pertunjukan yang digelar penyanyi berusia 28 tahun tersebut hanya terbuka untuk 200 orang penonton. 

Taylor menyanyikan lima lagu dalam pertunjukan tersebut, di antaranya adalah 'Gorgeous' dan 'Shake It Off'.  Dalam konser tersebut Taylor  mengatakan kepada penggemarnya bahwa ia mencoba untuk mengistirahatkan suaranya selama sisa dari Reputation Stadium Tour

Setelah "I Warned Myself", Si Ganteng Charlie Puth Siap Rilis "Mother"

Seorang fans yang datang di acara itu  mengatakan dalam pertunjukan tersebut mereka dilarang untuk membawa handphone, selain itu karena tidak bisa membawakan banyak lagu, Taylor menebusnya dengan berfoto bersama para penonton.

"Mereka menyita semua barang-barang kami. Kemudian mereka mengarahkan 200 orang dari kami ke lokasi rahasia. Mereka membawa kami ke jalan gang dan kemudian membawa orang-orang yang membawa kamera di bus. Mereka merekam kami turun dari bus dan berjalan ke acara itu," tuturnya.

Usai Rehabilitasi, Selena Gomez Semangat Sambut 2019

The Blast melaporkan pertunjukan itu direkam untuk Taylor Swift NOW, bagian dari kesepakatan besarnya dengan AT & T dan DirecTV.

Fitri Carlina

Fitri Carlina Dendangkan Dangdut Bersama Musisi Amerika

Fitri Carlina akan jadi salah satu penampil dalam konser amal yang disiarkan langsung di Amerika. Ini gambaran penampilan Fitri.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2021