Jokowi Diundang ke Konser Yanni di Prambanan

Musisi jazz Yanni
Sumber :
  • Facebook.com/pg/OfficialYanni

VIVA – Presiden Joko Widodo diketahui memang dekat dengan musik. Presiden yang kerap disapa dengan Jokowi ini gemar mendengarkan musik-musik beraliran keras. Namun kali ini Jokowi diundang dengan musik genre berbeda dengan kegemarannya. 

Abdul & The Coffee Theory Akhirnya Rilis Album dan Single

Jokowi diundang untuk hadir di konser musisi jazz kenamaan, Yanni. Ia diundang penyelenggara untuk hadir di konser yang bertajuk 25th Anniversary Acropolis yang akan berlangsung 20 Oktober 2018 di Prambanan, Jogjakarta.

"Kami jelas akan mengundang Bapak Jokowi. Semoga beliau bisa meluangkan waktunya dan menonton konser ini,” kata CEO Rajawali Indonesia Comunicatio, Anas Syarul Alimi di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Selasa, 3 Juli 2018.

Balkonjazz Festival 2019, Asyiknya Nikmati Alunan Jazz di Tengah Alam

Waktu diadakannya konser nanti memang berdekatan dengan politik Tanah Air yang sedang hangat-hangatnya. Diharapkan kehadiran Jokowi atau bahkan petinggi partai lain bisa menyatukan dan menjembatani pilihan politik yang ada.

"Tentu kita berharap dan kita tahu sama-sama, budaya itu jadi jembatan untuk semuanya, termasuk musik ini," ujar Anas.

MLDspot Stage Bus Jazz Tour 2019 Hadir di 17 Kota, Ini Daftarnya

Yanni merupakan musisi jazz yang telah konser di berbagai tempat bersejarah di dunia. Ia pernah menggelar konser di Taj Mahal (India), Forbidden City (Cina), Kremlin (Rusiay, Burj Khalifa (Uni Emirat Arab) dan Acropolis (Yunani). Lewat konser di Acropolis itu pula nama Yanni semakin menanjak.

Konser nanti sekaligus nostalgia akan konser di Acropolis pada 25 tahun yang lalu. ?Tiket akan mulai dijual pada 15 Juli. Tiket terbagi menjadi empat kategori, Silver, Gold, Platium dan Diamond yang dijual mulai dari Rp1 juta sampai Rp6 juta.

Sisitipsi

Sisitipsi Butuh Waktu 2 Menit untuk Ciptakan Lagu Ini

Lagu tersebut berasal dari pengalaman mereka.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2020