Boyzone Akan Konser di Surabaya Sebelum Bubar, Catat Tanggalnya!

Konferensi pers konser Boyzone di Surabaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Grup band asal Irlandia, Boyzone akan menghibur masyarakat Surabaya, Jawa Timur pada 23 Agustus 2018. Bertajuk Boyzone 25 Years Farewell Concert, penampilan itu adalah konser perpisahan sebelum mereka berencana bubar pada 2019 mendatang.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Boyzone adalah grup band beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy. Bagi generasi 1990-an, grup ini tak asing di telinga penikmat musik Indonesia.

Saat itu, Boyzone memang menjadi salah satu band terkenal. Tembang hits mereka, di antaranya No Matter What, Love Me for A Reason, dan Every Day I Love You.  

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Pada Juni tahun ini genap 25 tahun Boyzone berkiprah di belantika musik dunia. Mereka merayakannya dengan menggelar tur dunia, termasuk Asia.

“Kebetulan sedang tur Asia, kami tidak ingin melewatkannya,” kata Hendra Hermansyah, Direktur Star Media Nusantara selaku penyelenggara di Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 4 Juli 2018.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Dia menjelaskan, Boyzone dipilih karena grup band tersebut juga memiliki nama besar bagi penikmat musik Tanah Air. Dia juga menjelaskan alasannya menggelar konser tersebut di Kota Pahlawan.

“Kenapa di Surabaya? Karena Surabaya kota besar dan market-nya (Boyzone) juga besar,” ujar Hendra.

Konser Boyzone pada Agustus mendatang akan digelar di Dyandra Convention Center, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya. Lima kelas tiket disiapkan panitia, yakni Diamond VVIP Rp1,95 juta, Golden Priority Class Rp1,25 juta, Colden Priority Class (presale) Rp990 ribu, Festival Rp750 ribu dan Festival (presale) Rp550 ribu.

Selain Boyzone, panitia juga akan mendatangkan artis cantik Indonesia sebagai bintang tamu, yakni Citra Scholastika atau Citra Idol. Dia akan tampil sebagai pembuka. Citra akan menyanyikan lagu-lagu yang membesarkan namanya di belantika musik Tanah Air. Dia juga akan manggung bareng Boyzone.

Citra pun mengaku senang jadi bintang tamu pada konser tersebut, apalagi di Kota Surabaya. “Boyzone pertama kali aku dengar akan tampil di Surabaya dari Mas Hendra. Pertama kali dengar beritanya aku senang. Kebetulan dulu pernah punya lagu-lagunya,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya