Jadi Pembuka Konser Boyzone, Citra Scholastika Siapkan Kejutan

Citra Scholastika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Penyanyi Citra Scholastika atau Citra Idol bakal tampil sebagai pembuka pada konser perpisahan grup band asal Irlandia, Boyzone di Surabaya, Jawa Timur pada 23 Agustus 2018 mendatang. Manggung bareng boyband kelas dunia seperti Boyzone, Citra mengaku akan menyiapkan kejutan.

17 Tahun Bermusik, Maia Estianty Baru Pertama Kali Melakukan Ini

“Ada lagu terbaru Citra, ada lagu yang membesarkan nama Citra dan tentu ada lagu spesial bersama Boyzone,” kata Citra ketika ditanya persiapan tampil bareng Boyzone saat konferensi pers Boyzone 25 Years Farewell Concert di Whyndam Hotel Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 4 Juli 2018.

Dara manis 24 tahun kelahiran Yogyakarta itu enggan menjelaskan secara rinci kejutan apa dari lagu yang disiapkannya untuk tampil bareng Boyzone tersebut.

13 Tahun Nikah, Shane Boyzone Pisah Ranjang Efek Gak Kuat Dikarantina

“Kejutannya seperti apa sebetulnya misteri. Harus ketemu dulu dan persiapan matang agar betul-betul manis. Jadi nanti kayak bilang (ke Boyzone), ini lho warga Surabaya,” ucap Citra.

Konferensi pers konser Boyzone di Surabaya

Aktor Iko Uwais hingga Nasi Goreng Disebut oleh Boyzone

Boyzone menggelar tur Asia bertajuk Boyzone 25 Years Farewell Concert sebelum berencana bubar secara resmi tahun 2019 mendatang. Salah satu konser lawatannya itu ialah di Tanah Air, tepatnya di Dyandra Convention Center Surabaya, Jawa Timur, pada 23 Agustus 2018 mendatang.

Baca juga:

Boyzone Akan Konser di Surabaya Sebelum Bubar, Catat Tanggalnya!

Boyzone adalah grup band beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy. Tembang hits mereka, di antaranya, No Matter What, Love Me for A Reason, dan Every Day I Love You.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya