Eks One Direction Ternyata Pernah Ingin Kolaborasi dengan BTS

Liam Payne
Sumber :
  • Reuters Photo

VIVA – Liam Payne, eks One Direction memberi pandangannya tentang boyband Korea yang sedang sangat hit di Amerika, BTS. Dalam wawancara dengan iHeartRadio pada segmen Ask Anything Chat, Liam ditanya apakah BTS mengingatkannya pada masa-masa saat masih berada di One Direction.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Liam pun mengatakan, kemampuan yang dimilikinya saat ini rasanya tak cukup untuk menjadikannya salah satu anggota BTS. Menurutnya, grup pelantun DNA tersebut punya koreografi yang sangat kompak dan menyatu dengan lagu, di mana Liam tidak terbiasa dengan itu semua.

"BTS tampaknya grup yang sangat sulit, seperti, aku tak yakin bisa menyaingi BTS karena mereka punya, tarian seperti (sesuatu) kemiliteran yang mana itu sangat luar biasa," kata Liam seperti dilansir dari Koreaboo.

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

Dia pun menambahkan, BTS bisa melakukan penampilan yang baik bukan hanya sebagai grup, tapi juga solo. Mereka punya sangat banyak gaya berbeda. Tetapi ada alasan lainnya.

"Jelas, karena aku tidak bisa Bahasa Korea," katanya menyebut alasan lain mengapa Liam tidak masuk kualifikasi boyband tersebut.

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal

Meski begitu, Liam bukan tak menaruh ketertarikan pada BTS. Ternyata, dia mengungkap pernah ingin melakukan kolaborasi dengan boyband yang menjadi Top Social Artist dua tahun berturut-turut tersebut. Sayangnya, keinginan Liam tak bisa terwujud.

"Mereka sangat keren. Aku sebenarnya sangat ingin melakukan sesuatu dengan mereka dahulu, tapi seseorang seperti menentangnya. Jadi, aku mundur dan kalian tahu begitulah akhirnya (batal). Tapi, terus maju BTS! Kalian sangat keren," ujarnya. (fk)

Zayn Malik

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Upaya Zayn Malik untuk kembali ke dunia entertainment usai hiatus nampaknya tidak berjalan mulus. Mantan personel One Direction itu mengalami kecelakaan kecil di Paris.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024