Album Baru Seringai, 'Nampol' Penuh Semangat

Seringai
Sumber :
  • instagram.com/seringai_official

VIVA – Unit stoner rock asal Jakarta, Seringai, baru saja merilis video klip terbaru untuk lagu mereka yang berjudul Selamanya. Video klip berdurasi hampir empat menit garapan sutradara Surya Adi Susianto tersebut, merupakan video klip pertama dari Seringai dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir.

Basis Seringai, Sammy Bramantyo Siap Bagikan Tips Suksesnya

Konsep cerita dalam video klip ini memperlihatkan bagaimana kuartet Arian (vokal), Ricky (gitar), Sammy (bass), dan Khemod (drum), membuat sebuah special gigs yang diberi nama Wahana Pesta Seringai di dalam sebuah mobil bus Damri.

Sambil berkeliling kota, para Serigala (sebutan penggemar Seringai) yang ikut di dalam bus itu pun dihibur oleh pertunjukan langsung dari Seringai, sambil berpesta bersama membawakan lagu Selamanya.

Soal Banjir, Vokalis Band Seringai Sebut Anies Baswedan Pakai Drugs

Lagu ini merupakan single perdana dari album studio terbaru Seringai, yang akan segera rilis dalam waktu dekat. Sebagai lagu pertama yang dikenalkan di album terbarunya nanti, lirik Selamanya yang ditulis Arian merupakan sebuah lagu yang menyerukan agar setiap individu saling menebarkan semangat mental positif, dan bagaimana memperjuangkan hasrat yang dimiliki agar bisa mandiri dan tetap jadi diri sendiri.

Sebelumnya, single ini telah diluncurkan pada 28 Juni 2018 lalu, lewat sejumlah platform musik digital dan streaming service seperti Spotify, Apple Music, Amazon, iTunes dan sebagainya.

Kolaborasi Musisi Underground Indonesia dan Jepang di Everloud Fest

“Sangat senang dengan hasil akhir album terbaru Seringai. Heavy, nampol, fun dan penuh semangat. Video Selamanya juga keren banget. Setelah lebih dari 16 tahun, saya senang kami masih bisa tetap bersenang-senang dan menggila,” ujar Sammy dalam keterangan tertulisnya.

Dalam waktu dekat, Seringai akan merilis album studio keempat mereka di bawah bendera High Octane Production, yang merupakan label rekaman garapan mereka sendiri. Meski judul album barunya nanti belum diberitahukan ke publik, namun album yang diproduseri langsung oleh Ricky sang gitaris ini nantinya akan berisikan 11 lagu sebagai amunisinya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya